Sukses

6 Potret Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia, Harmonis

Dwi Sasono dan Widi Mulia adalah salah satu pasangan artis yang selalu terlihat kompak.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia selalu terlihat kompak. Pasangan selebriti ini juga kompak dalam mengurus tiga buah hati kesayangannya. Dwi Sasono dan Widi Mulia dikaruniai tiga anak yang bernama Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono. 

Pasangan yang menikah pada tahun 2007 ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Bersama ketiga anaknya, Dwi Sasono dan Widi Mulia selalu menghabiskan waktu liburan bersama. Kekompakan keluarga kecil ini sering diunggah  di akun instagram milik masing-masing. Selain itu keluarga kecil ini juga mempunyai akun instagram keluarga.

Kekompakan yang selalu dipancarkan keluarga ini, tak jarang mendapatkan pujian dari netizen. Tingkah lucu buah hatinya membuat netizen menjadi gemas. Bakat yang dimiliki masing-masing anggota keluarga pun menambah warna tersendiri dalam keluarga kecil tersebut.

Merebaknya virus corona covid-19 membuat waktu bersama keluarga semakin banyak. Begitu juga dengan keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia. Pasangan artis ini terlihat selalu menemani waktu bermain dan belajar ketiga anaknya. Aura kebahagiaan dan keseruan pasangan ini bersama ketiga anak kesayangannya selalu terpancar.

Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/4/2020) tentang 6 potret keluarga pasangan selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia yang selalu kompak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wajah serius keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia. Kompak sekali!

3 dari 7 halaman

2. Usia anak-anak yang masih kecil dan tidak terpaut jauh membuat aura keseruan keluarga ini semakin terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Potret Dru, Widuri, Den Bagus, dan Widi Mulia ketika menyanyikan lagu rumah kita saat #dirumahaja

5 dari 7 halaman

4. Ekpresi wajah Adik Den Bagus kenapa ya?

6 dari 7 halaman

5. Liburan seru ala keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia. Seru banget!

7 dari 7 halaman

6. Aura bahagia keluarga kecil Dwi Sasono dan Widi Mulia. Lucu sekali!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini