Sukses

5 Seleb Ini Kembali Rujuk Setelah Bercerai, Terbaru Eddies Adelia

Eddies Adelia kembali menikah dengan mantan suaminya pada Rabu 25 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai digelar kembali pernikahan antara Eddies Adelia dengan mantan suami beberapa waktu lalu memang jadi sorotan publik. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Rabu 25 Maret 2020 di sebuah hotel yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Empat tahun menyandang status janda, aktris kelahiran Yogyakarta ini menikah lagi dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan. Sebelumnya, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan pernah menikah pada 27 Oktober 2012 lalu. 

Rujuknya pasangan seleb ini pun disambut hangat dan bahagia oleh keluarga serta para sahabat. Kembali berrumah tangga bersama Ferry Setiawan, wanita yang memiliki nama lengkap Ronih Ismawati Nur Azizah ini pun berharap jika pernikahannya saat ini dapat diberikan berkah dan langgeng.

Rupanya, tak hanya Eddies Adelia saja seleb Tanah Air yang kembali rujuk dalam jalinan pernikahan dengan mantan pasangan. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/4/2020) berikut ini beberapa deretan seleb Tanah Air yang kembali rujuk setelah bercerai dari pasangan dalam ikatan pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Artis Teuku Ryan dan Vira Yuniar juga memilih rujuk setelah sebelumnya keduanya sempat bercerai. Pasangan selebriti ini sebelumnya diketahui sempat bercerai pada Januari 2010 setelah menikah selama enam tahun. Tak sampai satu tahun, Teuku Ryan dan Vira Yuniar pun memutuskan untuk rujuk pada Desember 2010.

3 dari 6 halaman

2. Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

Rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita juga sempat mencuri perhatian publik pada 2017 lalu. Arfita bahkan sempat menggugat cerai Yama Carlos serta mengajukan hak asuh anak. Keduanya juga sempat berpisah selama kurang lebih 4 bulan sebelum akhirnya memilih kembali rujuk setelah proses mediasi.

4 dari 6 halaman

3. Gary Iskak dan Richa Novicha

Sebelumnya pasangan Gary Iskak dan Richa Novicha sempat jadi sorotan karena keduanya memilih menikah secara diam-diam pada 2009 lalu. Namun, tak lama berselang Richa pun menggugat cerai Gary Iskak dengan alasan perselingkuhan.

Padahal, kondisi dari Richa saat itu diketahui tengah mengandung buah cintanya dengan Gary Iskak. Pasangan ini pun sempat berpisah sebelum akhirnya kembali rujuk setelah putra pertama mereka lahir.

5 dari 6 halaman

4. Nia Paramita dan Gusti Randa

Artis Gusti Randa dan Nia Paramita sebelumnya pernah menikah pada 1997. Namun, pada 2006 lalu pernikahan keduanya pun harus berakhir dengan perceraian.

Perceraian keduanya diketahui karena gugatan Gusti Randa atas dugaan perselingkuhan. Namun, pada 2010 lalu, keduanya pun memutuskan untuk rujuk dan kembali membina rumah tangga bersama.

6 dari 6 halaman

5. Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi

Mantan penyanyi cilik, Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi juga sempat diterpa isu perceraian pada 2014 lalu. Sebelumnya, pasangan ini telah menikah pada 27 Juni 2011.

Namun, tiga tahun berselang keduanya pun resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Meski sempat berpisah, tak lama setelah perceraian Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi pun memutuskan untuk kembali rujuk dan menjalani hubungan rumah tangga sebagai suami istri lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini