Sukses

Ngambek Tak Dibangunkan Salat, Ini 4 Tingkah Arsy yang Bikin Ashanty Terharu

Liputan6.com, Jakarta Arsy Hermansyah belakangan ini sedang menjadi sorotan oleh warganet. Tingkahnya yang lucu, polos, dan menggemaskan sukses mencuri hati khalayak. Sehingga di usianya yang baru 5 tahun ini, putri Ashanty ini pun telah memiliki banyak penggemar.

Anak dari pasangan artis Anang Hermansyah dah Ashanty ini beberapa waktu yang lalu sempat jadi sorotan karena protes tak mau lagi mengenakan baju yang terbuka. Ia pun nampak menangis dan marah kepada sang ibunda.

Kali ini, Arsy sukses membuat Ashanty kembali terharu. Dilansir dari postingan Instagram Ashanty pada Rabu (1/4/2020), ia merasa terharu karena Arsy dengan kesadarannya sendiri, ikut salat subuh.

Berikut merupakan tingkah Arsy Hermansyah yang sukses membuat Ashanty terharu seperti dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (1/4/2020).

2 dari 5 halaman

1. Arsy Hermansyah pernah menolak mengenakan baju terbuka

Pada beberapa waktu lalu, Arsy sempat mencuri perhatian publik karena protes tak mau mengenakan baju yang terbuka. Sembari menangis terisak dan ditenangkan oleh sang ayah, ia pun mengungkapkan keinginannya untuk tak lagi mengenakan baju yang seksi.

"Arsy tuh pengen baju yang ketutup. Masa anak kecil, masa masih kecil nggak diajarin pake baju yang tertutup, aneh lah," tutur Arsy dalam video yang diunggah Ashanty pada akun Instagramnya, Minggu (1/3/2020).

3 dari 5 halaman

2. Dalam berbagai kesempatan, Arsy sering kali tampil mengenakan hijab

Setelah sempat menghebohkan publik karena menangis tak mau mengenakan baju terbuka, Arsy pun akhirnya memilih sendiri pakaian yang akan ia kenakan. Dilansir dari Instagram Ashanty, nampak Arsy mengenakan kaus lengan panjang berwarna hijau yang dipadukan dengan rok panjang dan jilbab yang senada.

"Sekarang udah bisa milih baju sendiri, gaya hijabnya sendiri anak solehah yaa kaka @queenarsy,” tulis Ashanty dalam unggahan foto tersebut pada Rabu, (11/3/2020).

4 dari 5 halaman

3. Arsy memiliki semangat tinggi untuk mengaji

Selain lebih senang mengenakan baju tertutup, Arsy juga beberapa waktu lalu sempat banjir pujian karena terlihat menggemaskan saat mengaji. Dilansir dari postingan akun Instagram Arsy pada 13 Maret 2020, meskipun belum lancar, namun Arsy tetap bersemangat belajar mengaji.

5 dari 5 halaman

4. Arsy ngambek karena tak dibangunkan salat subuh

Dilansir dari postingan Instagram Ashanty pada Rabu (1/4/2020), pagi ini, Arsy sedikit ngambek kepada sang ibunda. Hal ini terjadi lantaran ia tidak dibangunkan untuk mengikuti ibadah salat subuh.

"Arsy arsy, maksa banget minta dibangunin shalat subuh.. tadi mau bangunin ngga tega, pas liat kita bangun ambil wudhu, cio langsung lari ngambek ngga dibangunin.. dan langsung ambil wudhu mau shalat subuh katanya.. Alhamdulillah ya Allah, semoga selalu jadi anak solehah ya nak @queenarsy.. Amin..," tulis Ashanty pada postingan tersebut.