Sukses

5 Ekspektasi Vs Realita saat 'Di Rumah Aja' Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran virus Corona Covid-19 yang semakin meluas membuat seluruh masyarakat membatasi diri untuk keluar rumah. Segala kegiatan yang sebelumnya dilakukan di luar rumah harus ditiadakan dan menjadi 'Di Rumah Aja'. Hal tersebut mengharuskan seseorang untuk melanjutkan seluruh pekerjaannya di rumah. Salah satunya adalah Work From Home dan 'Di Rumah Aja' yang merupakan anjuran dari pemerintah.

Mewabahnya virus Corona membuat banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Walaupun bekerja di rumah, banyak orang yang menikmati waktu-waktu ketika di rumah dengan kegiatan santai.

Saat lebih memilih menghabiskan waktu di rumah, banyak kegiatan yang sebelumnya direncanakan namun kemudian tidak terealisasikan. Tentunya, kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan namun tidak terealisasikan ini hampir dialami oleh setiap orang. Kegiatan-kegiatan yang awalnya menjadi rencana namun diganti dengan kegiatan lain terkadang membuat geleng-geleng kepala sendiri.

Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/4/2020) ekspektasi vs realita saat 'di rumah aja' akibat Corona ini bikin geleng-geleng.

2 dari 6 halaman

1. Niatnya sih berolahraga di rumah, malah cuma nonton orang lain berolahraga.

3 dari 6 halaman

2. Saat di rumah, tentunya pengen mencoba resep baru. Tapi ujungnya malah pesan makanan via ojek online.

4 dari 6 halaman

3. Padahal work from home, ujung-ujungnya malah santai nonton tv.

5 dari 6 halaman

4. Pengen quality time tanpa gangguan, tapi malah akhirnya ngobrol sama teman-teman.

6 dari 6 halaman

5. Niatnya mau membersihkan rumah, berujung malas-malasan di sofa.