Sukses

17 Tahun Berlalu, Ini Kabar 8 Pemain Sinetron Di Sini Ada Setan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Di Sini Ada Setan merupakan salah satu sinetron yang cukup hits pada awal 2000-an. Sinetron yang tayang pada 2003-2005 ini juga salah satu sinetron yang booming dan banyak ditonton oleh masyarakat.

Sinetron Di Sini Ada Setan bercerita mengenai kisah anak SMA yang memiliki kemampuan indera keenam bernama Sashi dan diperankan oleh Lia Ananta. Kemampuan Sashi ini pun digunakan untuk berpetualang mengungkap sebuah misteri bersama dengan kedua sahabatnya Anya (Nagita Slavina) dan Siska (Diva Nadia).

Tak hanya berkisah mengenai petualangan misteri saja, akan tetapi sinetron Di Sini Ada Setan juga dibumbui dengan kisah asmara anak remaja. Tak terasa, sinetron ini telah 17 tahun berlalu sejak penayangan perdananya. Perubahan penampilan dari para pemainnya pun begitu terlihat.

Banyak dari para pemain sinetron ini yang masih aktif berkarier di industri hiburan Tanah Air. Namun, ada juga yang memilih untuk rehat sejenak dan memilih fokus mengurus rumah tangga. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/4/2020) berikut ini kabar terbaru mengenai beberapa pemain sinetron Di Sini Ada Setan.

2 dari 9 halaman

1. Lia Ananta pemeran Sashi pun telah cukup lama mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Dirinya pun memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya.

3 dari 9 halaman

2. Nagita Slavina sendiri masih terbilang aktif berkarier di Industri hiburan, namun kini ia tengah disibukkan dengan mengurus keluarga serta mengembangkan media digital yang ia miliki bersama Raffi Ahmad.

4 dari 9 halaman

3. Sama halnya dengan Lia Ananta, Diva Nadia pun telah lama tak muncul di layar kaca. Kini dirinya tengah fokus mengurus keluarga dan anak-anaknya.

5 dari 9 halaman

4. Pemeran Choky yang dimainkan oleh Thomas Nawilis juga cukup membekas. Saat ini Thomas memilih untuk berkarya di belakang layar sebagai sutradara.

6 dari 9 halaman

5. Jennifer Arnelita juga memilih untuk rehat sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Namun, ia masih aktif mengunggah foto kegiatannya di media sosial.

7 dari 9 halaman

6. Dude Harlino pemeran Nicho di sinetron Di Sini Ada Setan masih aktif berkarier sebagai aktor. Bahkan, ia masih terlibat dalam produksi sinetron kejar tayang.

8 dari 9 halaman

7. Tahir "Tata" Hadiwijoyo kini lebih fokus pada dunia musik dengan membentuk grup bernama Dekat. Bahkan, ia kerap mengunggah foto aktivitas bermusiknya di Instagram.

9 dari 9 halaman

8. Intan Ayu atau Tanayu kini juga memilih fokus pada dunia tarik suara. Bahkan, beberapa waktu lalu ia telah merilis lagu terbarunya berjudul BEAUTIFUL.