Sukses

6 Potret Lemari Mewah Prilly Latuconsina, Koleksi Tasnya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina memang sudah tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Artis cantik yang semakin mencuri perhatian melalui perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini kerap menjadi sorotan karena memiliki segudang prestasi di usianya yang masih belia. 

Baru-baru ini, sebagai hasil dari jerih payahnya, bintang film Danur ini membeli rumah baru. Rumah mewah tersebut berlantai empat dan ditaksir seharga Rp 5 Miliar. Ia pun nampak sibuk mempersiapkan berbagai perabotan untuk mengisi rumah megah bak istana tersebut.

Di rumah baru Prilly Latuconsina tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, di antaranya adalah terdapat home theater yang dilengkapi dengan mesin pembuat popcorn. Kemudian, untuk menata koleksi barang-barang mewah yang ia miliki, Prilly pun mengubah sebuah ruangan khusus menjadi walk-in closet.

Mulai dari koleksi tas, sepatu, hingga aksesoris di tata oleh Prilly sendiri. Berikut merupakan potret walk-in closet baru milik Prilly Latuconsina dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/4/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Baru saja pindahan, barang-barang mewah Prilly nampak masih berserakan di lantai.

3 dari 7 halaman

2. Tanpa bantuan asisten, Prilly Latuconsina sengaja menata sendiri semua koleksi barang mewahnya. Ia melakukan hal tersebut karena sangat senang memiliki lemari baru.

4 dari 7 halaman

3. Potret sebagian dari koleksi tas mewah Prilly Latuconsina. Asisten Prilly, Siti mengungkapkan bahwa tas Hermes Prilly ditaksir dapat untuk membeli tanah seluas 2 hektar di kampung halamannya.

5 dari 7 halaman

4. Sebagian koleksi sepatu Prilly Latuconsina. Dengan lemari baru ini, Prilly berharap dapat memudahkan dirinya ketika mencari barang.

6 dari 7 halaman

5. Koleksi anting-anting Prilly, ia mengelompokkan berdasarkan warna dan ukuran.

7 dari 7 halaman

6. Saat menata barang-barang, Prilly baru menyadari bahwa ia mengoleksi banyak jepit rambut. Diketahui, beberapa di antaranya merupakan hadiah dari para fans.