Sukses

7 Potret Isi Restoran Padang Atta Halilintar, Berkonsep Nusantara

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar merupakan seorang YouTuber Indonesia yang memiliki subscriber mencapai 21,8 juta. Dengan subscriber sebanyak itu, pria kelahiran 20 November 1994 ini pendapatannya ditaksir sangat fantastis dari YouTube.

Dengan penghasilan fantastis, Atta Halilintar berusaha untuk berbisnis. Salah satu bisnis yang ditekuninya adalah bisnis kuliner. Ya, pada November 2019 lalu, pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini membuka restoran Padang di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta.

Restoran padang milik anak sulung dari Gen Halilintar ini bernama Padang Petir. Padang Petir berkonsep mewah dengan desain interior di setiap dindingnya sangat kentara dengan tema Nusantara. Mulai bendera Indonesia hingga peta Indonesia ditampilkan di sana.

Penasaran kan bagaimana potret isi restoran Atta Halilintar yang bernama Padang Petir? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Ken & Grate dan JWestBros, potret isi restoran Atta Halilintar, Kamis (2/4/2020).

2 dari 8 halaman

1. Tampak depan, restoran Padang Petir milik Atta Halilintar terdapat gambar petir yang memang identik dengan Atta.

3 dari 8 halaman

2. Masuk ke dalam restoran, terdapat banyak hiasan dinding yang berkonsep Nusantara.

4 dari 8 halaman

3. Bila diperhatikan, isi dalam restoran Atta Halilintar sangat mewah dengan memperhatikan desain interior yang menarik di setiap sudutnya.

5 dari 8 halaman

4. Terdapat juga beberapa kata-kata mutiara dari Atta Halilintar di dinding restorannya.

6 dari 8 halaman

5. Di salah satu sudut restoran, ada gambar Atta Halilintar yang bergaya ikonik YouTuber.

7 dari 8 halaman

6. Di sisi samping terdapat tulisan Padang Petir dengan peta Indonesia.

8 dari 8 halaman

7. Restoran mewah Atta Halilintar ini memang sangat memperhatian detail desain, mulai dari lampu, meja, kursi hingga lantai restoran.