Sukses

6 Cosplay Park Seo-joon ala Arditya Taqwa Ini Bikin Ketawa Geli

Meski terlihat mirip, namun cosplay ala Arditya ini sukses bikin perut tergelitik.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Park Seo-joon. Pria kelahiran 1988 ini pertama kali terjun di dunia akting melalui film Perfect Game pada 2011 lalu. Aktingnya yang apik dan visual yang tampan membuat Park Seo-joon kerap jadi langganan pemeran utama di berbagai drama yang dibintanginya.

Terbaru, Park Seo-joon bermain dalam drama Korea Itaewon Class sebagai Park Sae-roy. Drama yang diadaptasi dari serial Webtoon tersebut memang sudah mencuri perhatian sejak hari pertama penayangannya. Bercerita tentang bisnis, keluarga, balas dendam dan juga kisah percintaan. 

Kelihaiannya dalam bermain peran pun enggak perlu diragukan lagi, ia sukses mendapat pujian berkat aktingnya yang memukau.  Meski dramanya sudah tamat, banyak penggemar yang masih menaruh perhatian pada serial ini. 

Salah satunya komika Arditya Taqwa, tertarik dengan drama ini ia melakukan cosplay ala Park Seo-joon saat bermain di Itaewon Class. Meski terlihat mirip, namun cosplay ala Arditya ini sukses bikin perut tergelitik. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari akun Instagram Arditya Taqwa berikut Liputan6.com ulas cosplay Park Seo-joon ala Arditya Taqwa, Kamis (2/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kecelakaan yang ini enggak akan seram deh!

3 dari 7 halaman

2. Enggak jauh beda kan dari air hujan?

4 dari 7 halaman

3. Waduh, gagal kelihatan cakep deh kalau dapurnya berantakan gini.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama dekat dengan anak kecil, kamu pilih Park Seo Joon atau Arditya Taqwa nih?

6 dari 7 halaman

5. Enggak kalah keren kok, walau minumnya pakai botol sirup.

7 dari 7 halaman

6. Enggak kalah tampan dari Park Seo-joon kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.