Sukses

5 Potret Terbaru Haico Van der Veken dengan Gaya Rambut Berponi, Kian Menawan

Liputan6.com, Jakarta Nama Haico Van der Veken kini tengah banyak disorot oleh penggemar sinetron Tanah Air. Selain piawai dalam berakting, parasnya yang cantik membuat wanita kelahiran Belgia, 18 Februari 2002 ini sukses mencuri perhatian publik.

Nama Haico Van Der Veken mulai melejit dan semakin dikenal luas masyarakat saat berperan sebagai pemeran utama di sinetron Samudra Cinta. Di sinetron yang sedang tayang di SCTV itu, Haico berperan sebagai Cinta.

Meski masih berusia 18 tahun, Haico sudah menapaki popularitas. Maka tak heran jika banyak orang yang penasaran akan sosok Haico, terutama gaya penampilannya. Baru-baru ini melalu akun Instagramnya, Haico memamerkan gaya rambut barunya.

Sebelumnya, Haico kerap tampil dengan gaya rambut panjang terurai tanpa poni. Kini ia mengubah gaya rambutnya menjadi rambut panjang yang berponi. Wanita cantik berdarah Eropa-Indonesia ini tampak sangat puas dengan perubahan gaya rambut tersebut.

Dirinya juga terlihat makin memesona dengan poni depan. Berikut potret terbaru Haico Van der Veken dengan gaya rambut berponi dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/4/2020).

2 dari 6 halaman

1. Haico Van der Veken baru-baru ini memamerkan gaya rambut barunya yang berponi.

3 dari 6 halaman

2. Gaya rambut dengan poni depan ini membuat Haico tampak makin manis.

4 dari 6 halaman

3. Haico dan ibu tirinya kompak mengubah gaya rambutnya dengan poni depan, bak anak kembar.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji Haico tampak semakin cantik.

6 dari 6 halaman

5. Bintang Samudra Cinta ini juga tampak begitu puas dengan gaya rambut barunya.