Sukses

6 Potret Evi Masamba Berhijab, Cantik dan Bikin Pangling

Unggahan foto dan video Evi Masamba saat mengenakan hijab curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Evi Anggraini atau yang lebih dikenal dengan Evi Masamba memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air sejak mengikuti ajang kompetisi D'Academy 2. Wanita kelahiran 7 Mei 1991 ini dikenal memiliki kualitas vokal mumpuni.

Evi Masamba pun semakin dikenal luas setelah berhasil meraih gelar D'Academy 2. Ia pun sering tampil di layar kaca sebagai bintang tamu dalam berbagai acara. Wanita 28 tahun ini juga sering mengunggah kegiatannya pada akun Instagram pribadinya. Unggahan terbaru dari Evi Masamba baru-baru ini mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, pada unggahan foto terbarunya, pelantun lagu Muara Hati ini terlihat mengenakan hijab. Penampilan dari pedangdut asal Luwu Utaram Sulawesi Selatan ini pun langsung jadi sorotan publik.

Tak hanya kali ini saja Evi terlihat mengunggah foto dirinya dalam balutan hijab. Evi beberapa kali mengunggah foto saat menggunakan hijab di akun Instagram pribadinya. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Evi Masamba saat mengenakan hijb.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @evi_masamba_real, Sabtu (4/4/2020) berikut ini beberapa potret Evi Masamba saat menggunakan hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan terbaru Evi Masamba yang jadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga mengunggah sebuah video saat tengah bernyanyi di dalam mobil.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Evi Masamba saat menggunakan hijab banyak menuai pujian.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula yang merasa pangling dengan wajah Evi yang dinilai makin cantik.

6 dari 7 halaman

5. Evi Masamba beberapa kali mengunggah foto saat menggunakan hijab di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Evi Masamba pun dinilai makin menawan dan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini