Sukses

Jarang Tersorot, Ini 5 Potret Manis Amanda Rawles dengan Sang Kekasih

Wajah blesteran Amanda Rawles kerap mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Carol Rawles atau Amanda Rawles adalah salah satu aktris berbakat Indonesia yang memiliki paras cantik dan memesona. Aktris yang dikenal sebagai Salma dalam film Dear Nathan ini kerap mencuri perhatian.

Amanda Rawles sudah membintangi banyak judul film dan kerap dipasangkan dengan Jefri Nichol. Chemistry yang dibangun di antara keduanya tak jarang membuat netizen terbawa perasaan.

Kerap digosipkan dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles ternyata sudah memiliki seorang kekasih yang bernama Adriel Susanteo.  Adriel Susanteo yang menetap di Amerika dan membuat keduanya harus menjalin hubungan jarak jauh. Tak jarang, Amanda Rawles juga pergi mengunjungi sang kekasih ke negeri Paman Sam tersebut.

Kebersamaan mereka kerap diposting Amanda Rawles dan Adriel Susanteo di akun Instagram milik masing-masing. Kekompakan hubungan mereka tak jarang menimbulkan reaksi positif dari netizen. Pasalnya, mereka sudah menjalin hubungan jarak jauh cukup lama. Walaupun menjalin hubungan jarak jauh, Amanda Rawles dan Adriel Susanteo terlihat selalu menghabiskan waktu liburan bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret manis Amanda Rawles dan kekasihnya, Senin (6/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Potret manis liburan Amanda Rawles dan Adriel Susanteo di Pulau Padar, NTT.

3 dari 6 halaman

2. Walaupun menjalin hubungan jarak jauh, hubungan keduanya selalu terlihat romantis.

4 dari 6 halaman

3. Adriel merupakan kakak Karel Susanteo, yang juga kekasih Caitlin Halderman.

5 dari 6 halaman

4. Terpaut usia tiga tahun, Amanda Rawles dan Adriel Susanteo selalu terlihat kompak.

6 dari 6 halaman

5. Gaya pacaran keduanya yang unik dan tidak berlebihan, jarang menimbulkan komentar negatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.