Sukses

Jadi Juara Liga Dangdut Indonesia, Ini 6 Potret Rumah Baru Selfi LIDA

Liputan6.com, Jakarta Kini nama Selfiani Yamma atau akrab disapa Selfi tentu sudah tak asing lagi. Ia merupakan juara ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia musim pertama sekaligus juara ajang pencarian bakat D'Academy Asia musim keempat yang ditayangkan oleh Indosiar pada 2018 lalu. Kesuksesannya mampu membawa dirinya dikenal luas masyarakat Tanah Air.

Berhasil menjadi juara LIDA, Selfi mendapatkan hadiah setengah miliar rupiah, satu lagu baru dan sebuah piala bergilir. Kesuksesannya tersebut pun ia gunakan untuk merenovasi tempat tinggalnya.

Ia merenovasi rumah tempatnya ia tinggal di Sulawesi Selatan. Sebelum dikenal luas, Selfi tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah sederhana. Kabarnya rumah tersebut merupakan peninggalan kakek dan neneknya. Rumah itu tampak sederhana dengan dominasi warna kuning.

Lewat sebuah video di YouTube Ahyan Arif yang diunggah pada 2019 lalu, memperlihatkan rumah baru Selfi yang sudah direnovasi. Diketahui jika renovasi rumah Selfi tak memakan waktu lama. Kurang dari sebulan, rumahnya berubah jadi lebih nyaman karena dibantu oleh komunitas pendukung Selfi.

Jauh lebih nyaman, berikut ini 6 potret terbaru rumah Selfi LIDA yang dirangkum dari YouTbe milik Ahyan Arif oleh Liputan6.com, Selasa (7/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampakan rumah Selfi LIDA sebelum direnovasi. Tampak sederhana dan dicat kuning.

3 dari 7 halaman

2. Setelah direnovasi, rumah Selfi tampak jauh lebih luas pada bagian depannya.

4 dari 7 halaman

3. Rumah panggung tersebut jauh lebih nyaman dengan dinding kayunya yang telah diganti.

5 dari 7 halaman

4. Bagian dalam rumah Selfi tampak banyak barang dan lemari besar untuk memajang foto keluarga dan piala Selfi.

6 dari 7 halaman

5. Terdapat pula sofa besar di ruang depan rumahnya serta karpet sebagai alasnya.

7 dari 7 halaman

6. Kamar Selfi terdapat kasur tanpa ranjang yang nyaman dan rapi.