Sukses

Potret 6 Artis Tunjukkan Solidaritas Perangi Corona, Nyalakan Lilin di Malam Hari

Deretan artis Bollywood ikut solidaritas perangi Corona di India.

Liputan6.com, Jakarta India merupakan salah satu negara yang memberlakukan lockdown untuk seluruh wilayah negaranya. Keputusan itu diambil sebagai upaya menekan penyebaran virus Corona Covid-19. Seluruh masyarakat India pun diminta untuk mematikan lampu sebagai bentuk panggilan untuk bersatu selama negara itu memerangi Virus Corona Covid-19.

Perdana Menteri Narendra Modi meminta 1,3 miliar warga India untuk meluangkan waktu mereka selama sembilan menit tanpa listrik pada Minggu 5 April 2020 pukul 21.00 waktu setempat. Dari arahan itu, banyak masyarakat India yan turut mengikuti untuk mematikan lampu beberapa menit. Jutaan orang pun merespons untuk menerangi langit malam untuk menunjukkan persatuan.

Tak terkecuali para selebriti Bollywood. Lewat laman media sosial Instagram, mereka membagikan momen dimana mereka mematikan lampu dan hanya menyalakan lilin sebagai sumber pencahayaan. Mulai dari aktris cantik Preity Zinta hingga Deepika Padukone membagikan potret mereka di media sosial.

Berikut ini 6 potret artis yang ikut matikan lampu sebagai bentuk solidaritas perangi Corona Covid-19 atau #9pm9minutes yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (7/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Preity Zinta tunjukkan solidaritas perangi Corona di India dengan ikut menyalakan lilin pada pukul 9 malam waktu setempat.

3 dari 7 halaman

2. Ranveer Singh dan Deepika Padukone pun ikut menyalakan lilin yang disebut dengan #9pm9minutes.

4 dari 7 halaman

3. Tampak pula Anushka Sharma dan suaminya yang nyalakan lilin di teras rumah mereka.

5 dari 7 halaman

4. Aktris cantik Katrina Kaif juga tak ketinggalan nyalakan lilin dari apartemennya.

6 dari 7 halaman

5. Arjun Kapoor pun menuliskan dukungan semangat agar masyarakat India mampu melewati wabah pandemi ini

7 dari 7 halaman

6. Aishwarya Rai dan keluarga Bachchan menyalakan lilin-lilin di kuil keluarga mereka.

View this post on Instagram

✨

A post shared by AishwaryaRaiBachchan (@aishwaryaraibachchan_arb) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini