Sukses

6 Potret Kedekatan Betrand Peto dan Thania Putri Onsu, Layaknya Saudara Kandung

Walaupun tidak memiliki hubungan darah, kedekatan Betrand Peto dengan Thania Putri Onsu terlihat seperti saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah kerap kali mencuri perhatian publik. Pasalnya, setelah menambah anggota keluarga baru, kehangatan dan kebersamaan Ruben Onsu kian terpancar. Raut kebahagiaan keluarga ini pun semakin terpancar setelah Betrand Peto Putra Onsu diadopsi oleh Ruben Onsu. Kehadiran Betrand Peto pun menambah warna tersendiri bagi keluarga kecil ini.

Ruben dan Sarwedah sendiri sudah menganggap Betrand seperti anak kandung sekaligus kakak laki-laki bagi kedua putrinya. Tak mengurangi statusnya sebagai anak angkat, Ruben dan Sarwendah pun memberikan perhatian yang sama kepada Betrand.

Kedekatan Betrand Peto bersama kedua buah hati Ruben Onsu dan Sarwendah pun semakin terlihat. Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu terlihat bahagia karena kehadiran Betrand Peto sebagai kakak mereka. Keluarga kecil Ruben Onsu pun kerap mengabadikan momen dengan memosting foto di akun Instagram milik masing-masing.

Kedua putri cantik Ruben Onsu tersebut kerap terlihat menghabiskan waktu bersama Betrand Peto. Momen manis Betrand Peto bersama anak bungsu Ruben, yakni Thania Onsu tak jarang menimbulkan reaksi warganet. Pasalnya kedekatan yang terpancar diantara memperlihatkan keduanya seperti saudara kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kedekatan Betrand Peto dan Thania Putri Onsu, Kamis (9/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru berusia 10 bulan, Thania Onsu terlihat semakin menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Betrand Peto saat menenangkan Thania yang sedang sakit. Betrand abang yang siaga nih.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun baru berusia 15 tahun, Betrand terlihat sudah pandai momong Thania ya!

5 dari 7 halaman

4. Senyuman manis Betrand dan Thania menghiasi wajah keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Sambil dinyanyikan Betrand Peto, Thania pun semakin terlelap dalam gendongan Betrand.

7 dari 7 halaman

6. Aura kebahagiaan Thania saat bermain bersama Abang Betrand ini lucu sekali!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini