Sukses

7 Musisi Indonesia Kompak Unggah Foto Hitam, Tanda Berkabung Kepergian Glenn Fredly

Nuansa berkabung turut terlihat di kalangan para musisi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali kehilangan salah satu musisi berbakat. Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir pada Rabu (8/4/2020) malam. Kabar kepergiannya itu disampaikan oleh sang sahabat, Tompi melalui pesan WhatsApp kepada awak media.

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra di usia 44 tahun. Tak hanya dari pihak keluarga, para penggemar dan sederet selebritas merasakan duka yang mendalam. Mengingat Glenn merupakan penyanyi berbakat, nuansa berkabung turut terlihat di kalangan para musisi Indonesia.

Semenjak kabar kepergian Glenn beredar, sejumlah musisi seperti Kunto Aji, Ariel Noah mengucapkan bela sungkawa sekaligus mengungkapkan rasa tidak percaya dengan kepergian almarhum. Sejumlah musisi ini memosting foto hitam di akun Instagram masing-masing.

Unggahan itu dilakukan sebagai simbol duka cita atas kepergian Glenn Fredly. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret postingan simbol bela sungkawa dari para musisi ternama, Kamis (9/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebagai sesama rekan musisi, Kunto Aji turut berduka atas kepergian Glenn Fredly.

View this post on Instagram

//

A post shared by M Z K U S B N (@kuntoajiw) on

3 dari 8 halaman

2. Kesedihan begitu dirasakan oleh musisi Indonesia, Ariel Noah mengunggah sebuah foto hitam dengan tulisan 'Berkabung' untuk Glenn Fredly.

4 dari 8 halaman

3. Nola B3 mengungkap duka yang mendalam lewat unggahan foto hitam di akun Instagramnya, ia juga memberikan semangat pada Mutia Ayu.

5 dari 8 halaman

4. Unggah foto hitam dengan emoji hati yang retak merupakan tanda berkabung Ello pada Glenn Fredly.

View this post on Instagram

... 💔

A post shared by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

6 dari 8 halaman

5. Sempat menjadi rekan duet, Monita tampak begitu kehilangan sosok Glenn Fredly.

7 dari 8 halaman

6. Aura Kasih sempat menjadi sosok yang pernah ada di hati Glenn juga mengunggah foto hitam dengan caption yang menyentuh.

8 dari 8 halaman

7. Vincent Rompies juga mengunggah foto hitam dan menuliskan 'Kaka Bung'.

View this post on Instagram

Kaka Bung... 🙏🏼

A post shared by @ vincentrompies on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.