Sukses

6 Potret Ketegaran Mutia Ayu Melepas Kepergiaan Jenazah Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan kabar meninggalnya musisi terbaik Indonesia, Glenn Fredly. Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020), pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya Glenn Fredly menimbulkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan seluruh keluarga tercinta. Glenn Fredly meninggalkan sang istri, Mutia Ayu dan putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Kepergian Glenn Fredly tentunya membuat sang istri merasa sangat kehilangan. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2019 ini, baru dikaruniai seorang putri. Kehilangan sang suami tercinta tentunya membuat Mutia Ayu harus berusaha tegar untuk mengikhlaskan kepergian sang suami.

Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada Kamis (9/4/2020). Sebelum dimakamkan, jenazah disemayamkan di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ketegaran Mutia Ayu bersama baby Gewa pun terlihat saat mendampingi jenazah Glenn Fredly di samping peti jenazah. Bersama buah hati tercinta, Mutia Ayu terlihat tegar sebelum mengantar Glenn Fredly ke tempat peristirahatannya yang terakhir

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret ketegaran Mutia Ayu sebelum melepas kepergiaan sang suami tercinta, Kamis (9/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada pertengahan 2019 lalu. Pernikahan ini dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 28 Februari 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Sambil menggendong anak semata wayangnya, Mutia Ayu dengan penuh ketegaran melepas kepergian sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Duduk di samping peti jenazah Glenn Fredly, Mutia Ayu berusaha untuk tegar mengamati wajah sang suami untuk yang terakhir kalinya.

5 dari 7 halaman

4. Ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly dilakukan di GPIB Sumber Kasih. Segenap keluarga turut mengantar kepergian musisi legendaris ini.

View this post on Instagram

Selamat jalan bung.... . R.I.P 🙏🙏🙏

A post shared by glennfredly309 (@bumi.entertainment) on

6 dari 7 halaman

5. Ketegaran keluarga besar pun terlihat saat melepas kepergian Glenn Fredly.

7 dari 7 halaman

6. Potret ketegaran Mutia Ayu untuk melepas kepergian sang suami saat di pemakaman.