Sukses

8 Potret Kenangan Glenn Fredly dengan Trio Lestari, Sahabat Sekaligus Rekan Kerja

Liputan6.com, Jakarta Kepergian musisi Tanah Air ternama Glenn Fredly tentu saja meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, sahabat dan masyarakat Indonesia. Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini diketahui meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang, pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Pria 44 tahun ini pun telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada Kamis (9/4/2020) setelah sebelumnya jenazah disemayamkan di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kabar mengenai meninggalnya Glenn Fredly juga diungkapkan oleh sang sahabat, Tompi melalui sebuah pesan WhatsApp kepada Liputan6.com. Glenn dan Tompi sendiri memang cukup dikenal memiliki hubungan sahabat yang sangat dekat. Bahkan, keduanya bersama dengan Sandhy Sondoro merupakan anggota dari grup vokal Trio Lestari.

Kedekatan ketiganya dalam grup Trio Lestari pun telah terjalin selama kurang lebih 9 tahun. Grup vokal ini pun telah mengeluarkan beberapa single ternama dan kerap mengunggah berbagai kegiatan bersama di akun Instagram masing-masing. Kehilangan salah satu personil sebagai rekan kerja sekaligus sahabat tentu saja meninggalkan kesedihan bagi Tompi dan Sandhy Sondoro.

Beberapa waktu lalu, Trio Lestari juga sempat mengadakan konser musik 'di rumah aja' Solidaritas Lawan Corona melalui media sosial. Namun, pada saat itu Glenn Fredly berhalangan hadir sehingga hanya Tompi dan Sandhy Sondoro saja yang turut tampil dalam konser musik 'di rumah aja' tersebut.

Sebagai anggota grup vokal, Trio Lestari pun kerap tampil di berbagai acara. Tak sedikit kenangan yang dimiliki oleh Tompi dan Sandhy Sondoro bersama Glenn Fredly dalam Trio Lestari. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/4/2020) berikut ini beberapa potret kenangan Tompi dan Sandhy Sondoro dengan Glenn Fredly dalam Trio Lestari.

2 dari 9 halaman

1. Grup Trio Lestari sendiri pertama kali terbentuk pada tahun 2011 lalu.

3 dari 9 halaman

2. Ketiganya cukup sering tampil dalam berbagai acara konser.

4 dari 9 halaman

3. Meski disibukkan dengan kegiatan masing-masing akan tetapi Glenn, Tompi dan Sandhy tetap menyempatkan waktu bersama.

5 dari 9 halaman

4. Grup ini juga sempat memiliki sebuah acara sendiri di salah satu stasiun televisi swasta.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan ketiga pun selalu dinantikan oleh masyarakat.

7 dari 9 halaman

6. Tak hanya bersama-sama menjalani karier sebagai sebuah grup musik, akan tetapi ketiganya dikenal sebagai sahabat dekat.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, masing-masing sering mengunggah aktivitas bersama di akun Instagram.

9 dari 9 halaman

8. Dikenal akan suara khas dan lagunya, Glenn Fredly pun akan selalu dikenang masyarakat sebagai salah satu musisi berbakat Indonesia.