Sukses

8 Artis Cantik Indonesia yang Berdarah India, Cantik Menawan

Liputan6.com, Jakarta Artis Indonesia yang mempunyai darah campuran atau blasteran memang miliki penampilan yang menarik perhatian masyarakat. Mulai dari artis keturunan Inggris, Jerman, Arab hingga India.

Tak sedikit pula artis Indonesia yang memiliki darah campuran Indonesia. Penampilan para artis ini tentu saja cukup mencuri perhatian publik. Meski para artis ini lahir di Indonesia, akan tetapi darah India yang dimiliki serta budayanya tak dilupakan.

Penampilan para artis yang memiliki darah campuran India pun sukses curi perhatia publik karena parasnya. Tak sedikit netizen yang menganggap para artis tersebut memiliki paras yang cukup manis.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/4/2020) berikut ini beberapa potret artis Indonesia yang memiliki darah campuran India.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kimmy Jayanti

Siapa yang tak kenal dengan presenter sekaligus model ternama Kimmy Jayanti. Wanita kelahiran Medan ini rupanya memiliki darah India yang berasal dari orang tuanya. Tak hanya itu, akan tetapi Kimmy juga keturunan Tionghoa yang membuat parasnya menawan.

3 dari 9 halaman

2. Ayu Azhari

Wanita yang cukup dikenal sebagai model dan aktris ternama era 90-an dan awal 2000-an ini juga memiliki darah India cukup kental. Tak heran jika wajah Ayu Azahri tampak cukup manis dan menawan. Darah India tersebut pun diketahui diwarisi dari sang ayah yang memang berasal dari India.

4 dari 9 halaman

3. Sarah Azhari

Sebagai adik dari Ayu Azhari, Sarah Azhari juga memiliki wajah khas India. Dirinya juga sukses curi perhatian netizen bukan hanya bakatnya saja, akan tetapi penampilannya yang memesona.

5 dari 9 halaman

4. Rahma Azhari

Dikenal sebagai seorang publik figur, Rahma Azhari juga cukup sering bermain dalam sinetron maupun film layar lebar. Wanita keturunan India ini juga salah satu aktris sekaligus model yang cukup tenar pada tahun 90-an hingga awal 2000-an.

6 dari 9 halaman

5. Fairuz A Rafiq

Aktris cantik Fairuz A Rafiq juga memiliki darah India. Istri dari Sony Septian ini merupakan wanita keturunan Arab, Pakistan dan India. Sehingga wajah cantik serta hidung mancung yang dimiliki oleh Fairuz inilah yang sering kali curi perhatian netizen.

7 dari 9 halaman

6. Marcella Daryanani

Tak banyak yang tahu rupanya jika Marcella memiliki darah campuran India dan Tionghoa. Aktris muda ini memang kerap mencuri perhatian netizen karena memiliki wajah yang cukup manis. Tak mengherankan juga jika dirinya memiliki hidung mancung yang membuatnya semakin menawan.

8 dari 9 halaman

7. Maureen Daryanani

Tak berbeda jauh dengan Marcella, sang adik Maureen juga dinilai memiliki penampilan yang cukup memesona. Pasalnya, darah India yang dimiliki oleh kakak beradik ini berasal dari sang ayah.

9 dari 9 halaman

8. Najwa Shihab

Jurnalis serta pembawa acara Najwa Shibab memang terlihat memiliki darah campuran dari wajahnya. Rupanya, Najwa memiliki gen Arab. Tak hanya itu saja, dirinya pun diketahui berdarah campuran India, Nepal, Bangladesh dan Tamil. Sorotan mata tajam serta hidung mancung pun menambah pesona dari Najwa Shihab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini