Sukses

16 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 6 Pemain Bawang Merah Bawang Putih

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 90-an pastinya tahu dong dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih? Ya, sinetron yang tayang pada 2004 ini menjadi salah satu sinetron hits pada masanya. Apalagi sinetron ini juga dibintangi oleh artis-artis ternama yang sukses mencuri perhatian publik.

Bahkan, beberapa nama artis ini semakin dikenal luas oleh masyarakat setelah bermain di Bawang Merah Bawang Putih, seperti Nia Ramadhani. Sinetron yang mengisahkan mengenai cerita anak remaja dan keluarga ini menjadi pun kerap jadi sorotan. Akting Nia Ramadhani yang berperan sebagai Bawang Merah juga sukses membuat netizen kesal akan tingkah lakunya. Sedangkan, untuk peran Bawang Putih dimainkan oleh Revalina S Temat.

16 tahun berlalu sejak awal penayangan sinetron ini. Namun, tak sedikit pula masyarakat yang masih mengingat akan karakter dari masing-masing pemain. Pada 2005, sinetron ini juga sempat menyabet penghargaan Panasonic Awards sebegai sinetron terfavorit.

Penasaran dengan kabar terbaru para pemain Bawang Merah Bawang Putih? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/4/2020) berikut ini beberapa potret terbaru para pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani yang berperan sebagai Bawang Merah masih sering terlihat dilayar kaca dengan menjadi pembawa acara. Tak hanya itu, ia pun sering membagikan kegiatan bersama keluarga melalui media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Sebaliknya dari Nia, Revalina S Temat pemeran Bawang Putih lebih memilih fokus mengurus keluarga. Ia juga telah cukup jarang terlihat di layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Dimaz Andrean pemeran Ferdi juga masih aktif berkarier sebagai seorang aktor. Ia juga sering berbagi berbagai aktivitasnya di akun Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Lydia Kandou yang berperan sebagai Yasmin, ibu Bawang Putih ini beberapa kali masih bermain sinetron. Namun, dirinya lebih sering menghabiskan waktu bersama anak dan cucu tersayang.

6 dari 7 halaman

5. Lekat dengan karakter antagonis, Helsi Herlinda pemeran Rika Sumanto ibu dari Bawang Merah masih sering bermain sinetron atau FTV. Peran yang ia mainnkan juga tak lepas dari karakter antagonis loh.

7 dari 7 halaman

6. Berbalik dengan Helsi Herlinda yang akrab dengan karakter antagonis. Nena Rosier pemeran Putri Cahaya atau ibu peri ini justru sering berperan sebagai perotagonis. Ia juga aktif bermain sinetron dan FTV.