Sukses

7 Momen Kebersamaan Keluarga Dude Harlino dan Alyssa Saat Masak 'Di Rumah Aja'

Selama masa karantina, keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Kehangatan dan kebersamaan keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak jarang selalu mencuri perhatian. Kebersamaan kedua buah hatinya kerap diunggah di akun YouTube milik keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Keharmonisan keluarga kecil ini semakin terpancar karena adanya dua buah hati mereka. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini dikaruniai dua orang putra yang bernama Muhammad Dirgantara Arriendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino. Kegemasan dua buah hati mereka ini kerap mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mengunggah video kegiatan keluarga kecil ini selama masa karantina. Dalam video yang diunggah di akun YouTube ‘The Harlinos Story’ terpancar kebahagiaan keluarga kecil ini saat Dude Harlino memasak nasi goreng.

Selama hampir sebulan mengkarantina diri di rumah, keharmonisan keluarga ini pun semakin tercipta. Kebersamaan bersama kedua buah hatinya saat ‘Di Rumah Aja’ kerap diunggah di akun Instagram milik Dude ataupun Alyssa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 momen kebersamaan keluarga Dude Harlino dan Alyssa saat masak di rumah bersama, Selasa (14/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Dude Harlino yang akan memasak nasi goreng bersama kedua buah hatinya. Sebelum mulai masak, garam yang akan digunakan untuk masak sudah berhamburan kemana-mana nih.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum memulai masak, Dude bersama kedua buah hatinya mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat nasi goreng. Seru ya!

4 dari 8 halaman

3. Setelah bahan sudah disiapkan, Dude mulai memotong bawang merah dan putih, cabai, dan daun bawang.

5 dari 8 halaman

4. Setelah itu, Dude mulai menghaluskan bawang merah dan bawang putih sebelum ditumis.

6 dari 8 halaman

5. Apabila bawang merah dan putih sudah dihaluskan, kemudian siap untuk ditumis bersama dengan nasi. Sepertinya aromanya nasi goreng ala Dude Harlino menggoda ya!

7 dari 8 halaman

6. Nasi goreng ala Dude Harlino sudah siap disantap nih!

8 dari 8 halaman

7. Ini adalah momen saat Dude mencicipi makanannya sendiri. Sementara kedua buah hatinya sudah asyik bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.