Sukses

Beda Penampilan 5 Pemain Tim Kampung Bojong Ronaldowati Dulu Vs Kini, Pangling

Kini para pemain tim kampung Bojong di sinetron Ronaldowati sudah dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Ronaldowati? Sinetron bergenre komedi keluarga ini tayang perdana di layar kaca pada 25 Februari 2008. Saking populernya, membuat sinetron Ronaldowati sampai mencapai 345 episode penayangan.

Sinetron Ronaldowati menceritakan tentang anak-anak kampung Bojong yang gemar bermain sepak bola. Sampai akhirnya, mereka membuat tim kampung Bojong dengan anggota tim yakni Wati, Ceking, Mat Gondrong, Rimbi dan Bom Bom.

Kini 12 tahun berselang, para pemain anggota tim kampung Bojong sudah dewasa. Penampilan mereka sekarang sukses bikin pangling banyak orang. Dari Nona Berlian yang semakin cantik hingga Omo Kucrut yang sukses menjadi DJ adalah bukti para pemeran Ronaldowati tetap eksis hingga sekarang.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan pemeran tim kampung Bojong Ronaldowati dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber transformasi penampilan pemeran tim kampung Bojong Ronaldowati dulu dan kini, Selasa (14/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Wati, Nona Berlian kini mulai beranjak dewasa. Di usianya ke-20, Nona semakin terlihat cantik.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Mat Gondrong, Tommy Kaganangan kini juga terlihat sangat trendi. Kini Tommy aktif sebagai YouTuber di channel Tommy Kaganangan.

4 dari 6 halaman

3. Omo Kucrut, pemeran Ceking kini semakin terlihat sukses sebagai disk jockey (DJ).

5 dari 6 halaman

4. Karakter Rimbi yang diperankan oleh Alhan, kini berpenampilan cantik dengan memakai hijab.

6 dari 6 halaman

5. Kiper tim kampung Bojong, Bom Bom yang diperankan Adis kini mulai beranjak dewasa dengan penampilannya semakin menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.