Sukses

Sudah Jadi Ayah, Ini 6 Momen Jourast Pemeran Zidan 'Lorong Waktu' Momong Anak

Lama tak terdengar kabarnya, pemeran Zidan Lorong Waktu sudah jadi ayah loh!

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran bulan suci Ramadan hanya tinggal hitungan hari. Dulu saat era 2000-an menyambut bulan suci Ramadan pasti sinetron "Lorong Waktu" menjadi tayangan favorit yang tak pernah terlewatkan. Kamu anak 90-an pasti sudah duduk manis nunggu sinetron bernuansa fiksi ilmiah ini! 

Salah satu karakter yang tidak terlupakan dalam sinetron tersebut ialah sosok Zidan. Murid pak haji yang tengil dan suka iseng. Tokoh Zidan saat itu diperankan oleh Jourast Jordy atau yang biasa disapa dengan Jourast.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Jourast Jordy sudah jadi ayah loh! Pemeran murid Pak Haji ini menikah dengan wanita cantik bernama Firis Basma. Jourast dan Firis menikah pada 10 Februari 2018 lalu. 

Satu tahun berselang, alumni Universitas Trisakti ini dikaruniai buah hati cantik bernama Clemira Yumna Basyar pada 18 Juni 2019 lalu. Jourast tengah menikmati perannya sebagai ayah, ia kerap mengunggah aktivitasnya saat bersama putri tercintanya. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen Jourast Jordy pemeran Zidan di sinetron Lorong Waktu yang kini sudah punya momongan, Rabu (15/4/2020)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan Firis Basma pada 2018 lalu, pemeran Zidan Lorong Waktu kini telah dikaruniai buah hati bernama Clemira Yumna Basyar.

3 dari 7 halaman

2. Putri semata wayang alumni Universitas Trisakti lahir pada 18 Juni 2019 lalu. Ini dia momen Jourast saat menggendong buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Saat ini si putra semata wayang pria yang akrab disapa Jourast berusia 1 tahun. Punya mata yang bulat, Clemira terlihat menggemaskan ya!

5 dari 7 halaman

4. Tengah menikmati perannya sebagai ayah, suami Firis Basma kerap mengunggah aktivitasnya saat bersama putri tercintanya.

6 dari 7 halaman

5. Meski sibuk, pria kelahiran 1 Maret 1993 ini selalu meluangkan waktu bersama putri semata wayangnya.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret keluarga kecil Jourast Jordy. Ayah satu anak ini terlihat bersama putri dan istri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini