Sukses

6 Potret Yasamin Jasem, Pendatang Baru di Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ramadan merupakan salah satu tontonan yang dapat menemani waktu berbuka hingga sahur anda. Salah satu sinetron Ramadan yang hampir selalu menemani selama Bulan Suci ini adalah sinetron Para Pencari Tuhan. Kini, sinetron tersebut kembali hadir dengan judul Para Pencari Tuhan Jilid 13.

Sinetron Para Pencari Tuhan identik dengan peran Deddy Mizwar sebagai Bang Jack. Setiap jilidnya, sinetron tersebut mencuri perhatian dan menimbulkan rasa penasaran penonton. Para Pencari Tuhan Jilid 13 ini menghadirkan banyak bintang baru salah satunya adalah Yasamin Jasem.

Dalam sinetron tersebut, belum diketahui Yasamin Jasem akan memaikan peran seperti apa. Yasamin Jasem mengawali kariernya di usia 6 tahun melalui film Melodi pada tahun 2010. Artis berdarah Iran ini juga memainkan beberapa judul film. Salah satunya adalah Mangkujiwo yang rilis pada bulan Januari lalu. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Yasamin Jasem, pendatang baru di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13, Rabu (15/4/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Siapa sangka artis cantik ini masih berusia 16 tahun lho!

3 dari 7 halaman

2. Yasamin Jasem merupakan aktris pendatang baru yang tak jarang mencuri perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran Yasamin Jasem di industri hiburan Tanah Air, menambah warna tersendiri bagi layar kacar dan perfilman Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Selain Mangkujiwo, Yasamin juga pernah bermain dalam film Keluarga Cemara.

6 dari 7 halaman

5. Yasamin Jasem juga pernah bermain dalam webseries Pergi Pagi Pulang Untung bersama Angga Yunanda.

7 dari 7 halaman

6. Sebentar lagi artis cantik ini akan menemani kalian selama bulan Ramadan nih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS