Sukses

6 Gaya Kasual Sea, Anak Ryan Delon dan Sharena yang Menggemaskan

Anak kedua Ryan Delon dan Sharena Gunawan sudah pandai bergaya.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air selalu mencuri perhatian publik. Kehidupan selebriti bersama keluarga selalu berhasil menarik perhatian. Salah satunya adalah keluarga Ryan Delon dan Sharena Gunawan. Setelah dikaruniai buah hati kedua pada tahun 2018, keluarga kecil ini semakin terlihat hangat dan harmonis. 

Buah hati kedua mereka yang diberi nama Sea Dedari Situmeang kerap membuat warganet merasa gemas. Tingkah lucu dan gaya berpakaian anak kedua pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini tak jarang memunculkan komentar menggemaskan dari warganet.

Kini, Sea sudah menginjak usia 18 bulan. Gaya berpakaiannya yang lucu dan imut pun membuat Sea menjadi keponakan online kesayangan warganet. Sharena Gunawan selalu mengatur gaya berpakaian Sea agar terlihat lucu dan menggemaskan.

Kebersamaan keluarga kecil ini kerap diunggah di akun Instagram milik selebriti Ryan Delon maupu Sharena Gunawan. Kekompakan keluarga ini selalu terlihat dalam berbagai kesempatan. Ketika menghabiskan waktu liburan pun keluarga kecil ini selalu terlihat menggunakan baju yang selalu terlihat kompak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya kasual Sea, anak selebriti Ryan Delon dan Sharena yang menggemaskan, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun masih berusia 18 bulan, gaya berpakaian Sea selalu berhasil mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan kacamata dan sepatu boots berwarna merah muda, Sea terlihat semakin menggemaskan ya!

4 dari 7 halaman

3. Gaya berpakaian santai ala Sea Dedari Situmeang nih.

5 dari 7 halaman

4. Pipi tembam dan lirikan mata Sea membuatnya semakin terlihat imut dan lucu.

6 dari 7 halaman

5. Ini potret manis Sea saat masih berusia 11 bulan. Gayanya sudah menarik perhatian ya!

7 dari 7 halaman

6. Menggunakan baju putih dan dipadukan dengan outer berwarna kuning, gaya berpakaian Sea bisa menjadi inspirasi nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini