Sukses

5 Potret Kebersamaan Melaney Ricardo Bersama Buah Hati, Penuh Kehangatan

Memiliki dua buah hati berparas bule, keluarga Melaney Ricardo kerap mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang selalu mencuri perhatian publik. Kehidupan selebriti memiliki daya tarik tersendiri untuk diikuti. Kebersamaan selebriti bersama keluarga, terutama sang buah hati selalu saja berhasil mencuri perhatian.

Salah satu selebriti yang tak jarang menarik perhatian adalah Melaney Ricardo. Artis kelahiran 24 Februari 1981 ini selalu tampil di layar kaca sebagai seorang presenter. Tingkah lucu Melaney Ricardo saat memandu acara kerap kali mengundang gelak tawa penonton.

Menikah dengan Tyson Lynch pada tahun 2010, Melaney Ricardo dikaruniai dua buah hati bernama Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch. Kebersamaan Melaney bersama keluartga kecilnya ini ini kerap diunggah di akun Instagram miliknya. kedua buah hatinya yang memiliki paras bule tak jarang menuai pujian dari warganet.

Selain mengunggah kebersamaan bersama keluarga kecilnya, Melaney Ricardo juga tak jarang memosting kebersamaannya bersama sang buah hatinya. Kekompakannya bersama sang buah hati tak jarang memunculkan reaksi positif warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret kedekatan Melaney Ricardo dan buah hati, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Melaney Ricardo selalu terlihat bergaya kompak dengan kedua buah hatinya.

3 dari 6 halaman

2. Ibu dua anak ini selalu menemani Chloe dan Courage bermain bersama.

4 dari 6 halaman

3. Menggunakan baju dengan warna senada dengan anak sulungnya, kekompakan keluarga ini semakin terpancar.

5 dari 6 halaman

4. Momen hangat Melaney Ricardo bersama Chloe dan Courage. Manis banget!

6 dari 6 halaman

5. Potret manis Melaney Ricardo bersama dua buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini