Sukses

Tak Ada Pemasukan karena Corona, Ini 6 Potret Amanda Manopo Jual Baju dan Tas

Tak ada pemasukan, Amanda Manopo memilih menjual baju dan tas pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus Corona Covid-19 membuat sejumlah aktivitas masyarakat mulai merasakan dampaknya. Tak terkecuali artis cantik Amanda Manopo. Bintang sinetron kelahiran 1999 ini mengaku tak dapat pemasukan selama masa karantina ini. 

Awalnya, Amanda mengaku gerah dengan sikap warganet yang mengirim pesan kepadanya untuk meminjam uang dan akan menggadaikan barang. Amanda mengungkapkan ia tak bisa membantu karena ia juga sedang mengalami masalah keuangan.

"Aku bukannya gak mau bantu tapi sekarang ini kaya lagi krisis ekonomi gitu. Income nya bener-bener nol tapi pengeluaran tetep harus berjalan. Apalagi bawahan, asisten supir kami juga harus bayar rumah bulanan, makan, itu lumayan besar jadi ya harap maklum aja ya," jelas Amanda Manopo dalam sebuah tayangan televisi yang tayang 14 April 2020 lalu. 

Tak tinggal diam, untuk mengatasi masalah tersebut aktris kelahiran Jakarta ini rela menjual tas dan bajunya. Pemain sinetron Mermaid In Love juga membuat akun instagram khusus @quarantineam untuk menjual barang-barang miliknya. 

Ia juga mengatakan, hasil penjualan barang prelovednya akan dikasih ke orang yang membutuhkan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Amanda Manopo saat jual tas dan baju, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak ada pemasukan, wanita kelahiran Jakarta ini memutuskan untuk menjual baju dan tas koleksinya.

3 dari 7 halaman

2. Pemain sinetron Mermaid In Love ini membuat akun instagram @quarantineam untuk menjual barang pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Baju Amanda Manopo bertema vintange dengan harga terjangkau sekitar Rp 50 ribu - Rp 250 ribu.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya baju atau tas, pemeran film Kelam ini juga menjual kosmetik yang tak pernah ia pakai.

6 dari 7 halaman

5. Saat menjajakan barang prelovednya, wanita berdarah Manado-Spanyol ini tampil memukau meski hanya di dalam rumah.

7 dari 7 halaman

6. Dari laman Instagramnya, Amanda mengatakan hasil penjualan barang prelovednya akan dikasih ke orang yang membutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini