Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Angbeen Rishi Bareng Ayahnya yang Berdarah India

Berdarah India, ini momen Angbeen Rishi dan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Angbeen Rishi kini tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Ia adalah aktris cantik yang kini telah sah menjadi istri aktor Adly Fairuz. Wanita kelahiran 27 Agustus 1997 tersebut menggelar pernikahan secara tertutup dengan Adly pada 28 Maret 2020. 

Kisah cinta pasangan selebriti ini memang cukup menarik perhatian publik. Sebelum menikah, Angbeen Rishi diramaikan dengan perselisihannya dengan sang ibunda. Ibu Angbeen yang telah berpisah dengan sang ayah kabarnya tak merestui pernikahan artis 22 tahun ini dengan pesinetron tampan kelahiran 1987 tersebut. Semakin meruncing, Angbeen pun melaporkan ibundanya ke pihak berwajib. 

Berbeda dari ibundanya, ayahnya justru telah merestui Angbeen Rishi menikah dengan Adly Fairuz. Wanita yang tenar lewat perannya di Ganteng Ganteng Serigala ini bahkan begitu dekat dengan Tomi Rishi, ayahnya yang berdarah India tersebut. Tak jarang dirinya mengunggah momen kebersamaan mereka di laman Instagram pribadi. Mulai dari turut menghadiri acara penting sang anak, hingga keseruan Angbeen bersama Adly serta ayahnya nonton konser bareng. 

Berikut ini 6 potret kebersamaan Angbeen Rishi dan ayahnya yang berdarah India dirangkum dari Instagram @angbeenrishi oleh Liputan6.com, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wajah cantik Angbeen Rishi ternyata keturunan India yang berasal dari ayahnya.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan ayah dan anak ini kerap Angbeen abadikan dan unggah di Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Saat momen penting pernikahan Anbeen dan Adly pun sang ayah tak pernah absen menemani.

5 dari 7 halaman

4. Berkarier sebagai aktris dan model, wajah cantik Angbeen saat pakai baju sari bersama Adly dan ayahnya ini memesona.

6 dari 7 halaman

5. Tomi Rishi tampak selalu mendukung karier dan keputusan buah hatinya tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Momen keseruan Tomi Rishi bersama Angbeen dan Adly serta ibu tirinya saat menonton konser bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.