Sukses

6 Potret Sanwanee Esor, 'Kembaran' Lisa BLACKPINK yang Berhijab

Tanpa sentuhan makeup, wanita cantik bernama Sanwanee Esor ini disebut mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Lisa BLACKPINK? Sosoknya sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik Korea. Wanita yang bernama lengkap Panpriya Manoban adalah salah satu anggota grup vokal Korea Selatan, BLACKPINK.

Penyanyi sekaligus rapper asal Korea Selatan ini kecantikannya memang tidak perlu diragukan lagi.   Wanita kelahiran 27 Maret 1997 ini bahkan menjadi wanita Tercantik atau Most Beautiful Faces versi TC Candler Asia tahun 2019 lalu. 

Namun, siapa sangka jika ada wanita cantik yang wajahnya mirip bahkan dibilang kembaran penyanyi berusia 23 tahun ini. Dari struktur wajah hingga senyuman, wanita yang diketahui bernama Sanwanee Esor ini nampak serupa dengan Lisa BLACKPINK. Bedanya, Sanwanee menggunakan hijab sedangkan Lisa tidak. 

Tak ayal, para warganet mengatakan Sanwanee merupakan Lisa Balckpink versi berhijab. Sama dengan Lisa BLACKPINK, wanita berhijab ini juga berasal dari Negeri Gajah Putih, Bangkok tepatnya di daerah Pattani.

Wajahnya yang mirip, membuat pemilik akun Instagram @sanwaneee ini menjadi sorotan para penggemar K-Pop khususnya Blink atau fans BLACKPINK. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Sanwanee Esor, kembaran Lisa BLACKPINK, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanpa sentuhan makeup, wanita cantik bernama Sanwanee Esor ini disebut mirip dengan Lisa BLACKPINK.

3 dari 7 halaman

2. Sama dengan Lisa, wanita cantik berhijab ini berasal dari Thailand tepatnya di daerah Pattani.

4 dari 7 halaman

3. Punya wajah yang mirip dan senyum yang serupa, warganet mengatakan Sanwanee merupakan Lisa versi berhijab.

5 dari 7 halaman

4. Gadis yang akrab disapa Sanwanee juga aktif di laman Instagram dan Facebook.

6 dari 7 halaman

5. Mulai viral di media sosial, saat ini akun Instagramnya banjir followersnya. Followersnya sudah mencapai 54 ribu lebih pengikut.

7 dari 7 halaman

6. Gimana nih para Blink, setuju enggak kalau Sanwanee mirip dengan Lisa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini