Sukses

Terlambat Antar Makanan Karena Kecelakaan, Kisah Driver Ojol Ini Bikin Haru

Driver ojek online memang selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta Wabah virus corona covid-19 yang berasal dari Wuhan, China semakin meresahkan masyarakat. Penyebaran virus corona yang semakin meluas membuat banyak warga kehilangan pekerjaan, termasuk driver ojek online. Segala upaya dilakukan oleh pemerintah untuk segera memutus rantai penyebaran virus tersebut. 

Kewajiban untuk menghindari keramaian dan mengkarantina diri sendiri selalu diingatkan pemerintah. Karena kewajiban inilah banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan karena sepi pelanggan. Driver ojek online merupakan salah satu pekerjaan yang mengalami dampak akibat corona covid-19.

Banyak driver ojek online yang mengaku kehilangan pelanggan karena adanya virus corona tersebut. Tidak sedikit juga driver ojek online yang tetap bekerja dan mengesampingkan keselamatan untuk menghidupi keluarganya.

Apapun yang terjadi, driver ojek online pun selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Tak jarang driver ojek online melakukan apa saja untuk menjaga pesanan pelanggan agar tidak mengecewakan.

Seperti salah satu kisah dilansir dari worldofbuzz, Jumat (17/4/2020) seorang driver ojek online meminta maaf karena telat mengantar makanan kepada pelanggan diakibatkan dirinya mengalami kecelakaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Driver Ojek Online yang Terlambat Antar Makanan

Melayani dengan sepenuh hati tentunya selalu dilakukan oleh para driver ojek online. Walaupun jumlah pelanggan di tengah pandemi corona ini menurun, driver ojek online pun tetap bekerja agar dapat menghidupi keluarga.

Seorang driver ojek online di Malaysia meminta maaf kepada pelanggan dikarenakan terlambat mengantar pesanan. Keterlambatannya dikarenakan dirinya mengalami kecelakaan. Namun, driver ojek online pun tetap meminta maaf dan merasa bersalah.

Sikap driver ojek online menuai doa dan pujian dari warganet. Tak sedikit warganet yang mendoakan driver ojek online agar segera sembuh dan selalu sehat. Pandemi corona covid-19 yang semakin meluas memang hampir membuat seluruh masyarakat kehilangan pekerjaan.

 

3 dari 3 halaman

Ungkapan Pelanggan

Saat driver ojek online terlambat mengantarkan pesanan, sang pelanggan pun merasa iba dan membagikan kisah driver ojek online tersebut di akun Twitter miliknya.

“Saya memesan dari GrabFood dan drivernya mengalami kecelakaan ketika dia mengantarkan makanannya kepada saya. Wajahnya pucat, ada luka di mana-mana, tetapi dia tidak berhenti meminta maaf karena terlambat.”

Driver ojek online pun terus meminta maaf karena kesalahannya. "Maafkan aku karena membuatmu menunggu, Sir, maafkan kotorannya. Maaf Pak, saya jatuh dari sepeda saya".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini