Sukses

Reuni Online, SMASH Nyanyikan Lagu 'I Heart You' Tanpa Rangga Moela

Meskipun para penggemar cukup senang dengan reuni tersebut, namun absennya Rangga Moela menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, grup boyband SMASH kembali menjadi sorotan. Pasalnya, setelah sekian lama tak tampil bersama di layar kaca, kini mereka melakukan reuni secara online untuk kampanyekan #stayathome selama pandemi wabah virus Corona Covid-19.

Grup yang terbentuk sejak 10 April 2010 ini awalnya beranggotakan 7 orang. Namun, pada perjalanannya, Morgan pun hengkang karena ingin fokus pada pendidikannya.

Pada reuni kali ini, SMASH sekaligus rayakan umur grup band ini yang telah mencapai satu dekade. Memanfaatkan fitur video call, Rafael, Bisma, Dicky, Reza, Morgan dan Ilham pun kompak menyanyikan lagu debut mereka yang legendaris yakni I Heart You. Akan tetapi, absennya Rangga Moela pun jadi sorotan.

Seperti apakah kekompakan grup band SMASH nyanyikan lagu I Heart You yang bertepatan dengan perayaan satu dekade mereka tersebut? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (20/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan fitur video call, enam personel SMASH nyanyikan lagu I Heart You

 

Pada postingan yang dibagikan oleh akun Twitter @kih_yun, tampak secara kompak Rafael, Bisma, Dicky, Reza, Ilham, dan Morgan menyanyikan lagu I Heart You.

Sempat hengkang dari SMASH kehadiran Morgan Oey pun jadi sorotan. Nama Morgan lantas menjadi top trending Twitter pada Senin (20/4/2020). Meskipun Rangga Moela absen dalam reuni tersebut, video berdurasi 2 menit 20 detik ini dianggap cukup menghibur rasa rindu para penggemar.

3 dari 3 halaman

Mendapatkan reaksi positif dari para penggemar di Twitter

Reuni online grup band SMASH ini pun mendapatkan reaksi positif dari para penggemar di Twitter. Pasalnya, banyak yang merindukan kehadiran grup band ini setelah sekian lama tak tampil di layar kaca.

Salah satu warganet pun menuliskan komentar, "Boyband hits pada jamannya, padahal udah lama ga denger lagunya tapi masih hapal sangking boomingnya tuh lagu," tulis @masihanakuliah menanggapi postingan yang dibagikan ulang oleh @kih_yun tersebut.

Ada pula warganet yang menyoroti absennya Rangga Moela pada reuni kali ini. "Rangga ga ada soalnya dah gabung sm suju," tulis pengguna Twitter @yoondaehwasyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini