Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran Antagonis Sinetron Si Entong, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Si Entong? Sinetron komedi religi yang terinspirasi dari kisah Abu Nawas. Sinetron Si Entong tayang perdana di layar kaca pada 4 April 2005. Saking populernya, Sinetron Si Entong sampai dibuat 2 musim dengan capaian 195 episode. 

Sinetron Si Entong menceritakan tentang kisah anak bernama Si Entong yang kerap mendapatkan banyak keajaiban. Keajaiban yang sering terjadi pada Entong kerap membuat anak bernama Memet menjadi berang. Bersama dengan teman-temannya yakni Udin, Ucup, Siti serta Mamake dan Mpok Lela, mereka sukses membuat para pecinta sinetron merasa geregetan karena tingkah lakunya.

15 tahun berselang sejak tayang perdana, kini para pemeran antagonis Si Entong sudah mulai beranjak dewasa. Terlebih penampilan mereka menjadi lebih keren dari sebelumnya. Pemeran Memet, Mamake dan Mpok Lela bahkan ambil bagian di sinetron Entong Lagi pada 13 November 2019.

Penasaran kan beda penampilan para pemeran antagonis Si Entong dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran antagonis Si Entong, Rabu (22/4/2020).

2 dari 6 halaman

1. Memet, antagonis utama yang benci dengan Entong diperankan oleh Kemal Fathur. Kemal kini beranjak dewasa dan masih tetap eksis berakting.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Siti, Nisrina, kini sudah jarang lagi terlihat di layar kaca televisi. Kini ia fokus menjadi aktivis HAM.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Ucup, Syahravi semakin keren saja setelah memutuskan meniti karier di industri musik Tanah Air sebagai penyanyi.

5 dari 6 halaman

4. Mamake alias ibu dari Memet yang diperankan Yuni Sulistiowati kini semakin terlihat awet muda di usia ke-44 tahun.

6 dari 6 halaman

5. Teman Mamake, Mpok Lela yang diperankan Anna Shirley juga terlihat awet muda di usianya ke-49 tahun.