Sukses

Bukti Cinta Tak Pandang Usia, 7 Artis Ini Menikah dengan Wanita Lebih Tua

Pasangan artis ini pun kerap memperlihatkan kemesraan di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang jika memiliki perbedaan usia antara kamu dan pasangan bisa membuat hubungan rumah tangg tak harmonis? Bukan hanya sang pria yang memiliki usia lebih tua, akan tetapi menikah dengan wanita yang lebih tua memang kerap kali menjadi sorotan netizen. Apalagi hal itu terjadi pada selebriti. 

Namun, tentu saja hal tersebut tak lantas dijadikan sebagai permasalahan yang berarti. Bahkan, dengan adanya perbedaan usia dalam menjalin hubungan rumah tangga, masing-masing pasangan dapat saling melengkapi. Hal ini juga yang turut dirasakan oleh beberpa selebriti Tanah Air.

Kehidupan para selebriti yang selalu mendapat sorotan publik tentu saja bukanlah hal yang baru. Tak hanya soal karier saja, akan tetapi hubungan kisah asmara dan rumah tangga pun kerap curi perhatian.

Meski beberapa artis pria ini memantapkan pilihan untuk menikah dengan wanita lebih tua, akan tetapi para pasangan selebriti ini tetap terlihat harmonis. Bahkan, tak jarang pula yang memperlihatkan potret mesra di hadapan publik. Beberapa pasangan selebriti yang memiliki pasangan lebih tua pun jarang mendapat pemberitaan negatif.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/4/2020) berikut ini beberapa selebriti pria Indonesia yang menikah dengan wanita lebih tua, namun tetap terlihat harmonis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Darius Sinathriya menjalani rumah tangga dengan Donna Agnesia. Keduanya pun diketahui memiliki perbedaan usia kurang lebih 7 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Rio Dewanto resmi meminang Atiqah Hasiholan pada 2013 lalu dimana usia sang istri lebih tua 6 tahun darinya.

4 dari 8 halaman

3. Menikahi Nadine Chandrawinata yang memiliki usia 4 tahun lebih tua dari Dimas Anggara bukanlah sebuah halangan. Keduanya pun Kerap terlihat mesra dan harmonis.

5 dari 8 halaman

4. Andhika Pratama memiliki usia 5 tahun lebih muda dibandingkan Ussy Sulistiawaty. Keduanya resmi menikah pada 2012 lalu.

6 dari 8 halaman

5. Vino G Bastian juga menetapkan hatinya untuk Marsha Timothy yang lebih tua 4 tahun darinya. Keduanya telah menikah pada 2012 dan telah dikaruniai seorang putri.

7 dari 8 halaman

6. Derby Romero pun membuktikan jika usia bukanlah halangan untuk menikah. Sang aktor pun telah menikah dengan desainer ternama Claudia Adinda yang memiliki usia 7 tahun lebih tua darinya.

8 dari 8 halaman

7. Stefan William resmi menikah dengan Celine Evangelista yang memiliki usia 1 tahun di atasnya. Keduanya pun tengah berbahagia dengan kehadiran putra mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini