Sukses

Jadi Ussy di Film Virgo, Ini 6 Potret Terbaru Satine Zaneta Anak Abimana Aryasatya

Anak kedua Abimana Aryasatya mulai terjun ke dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air selalu menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan aktris Abimana Aryasatya yang kini memiliki 4 orang anak. Anak-anak Abimana yakni Belva Ugraha, Satine Zaneta, Bima Bijak dan Arsanadi Arka. Dari keempat anak tersebut, anak kedua Satine Zaneta, namanya mencuat saat cast announcement film Virgo pada Minggu (19/4/2020). 

Satine Zaneta ditunjuk memerankan karakter Ussy beradu akting dengan Mawar De Jongh, Adhisty Zara dan banyak aktris lainnya. Penunjukan perempuan 18 tahun ini tentu menjadi hal menarik karena Satine debut di film garapan sutradara Ody C. Harahap,

Pemilihan Satine Zaneta oleh Ody C. Harahap karena menganggap Satine sangat pas perankan karakter Ussy yang memiliki dasar bermain musik. Ody juga menuturkan ingin aktris baru untuk hadir di proyek Bumilangit Cinematic Universe.

Kini penampilan selebriti cantik Satine Zaneta sebagai pemeran Ussy sangat dinantikan publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru selebriti Satine Zaneta pemeran Ussy di film Virgo, Rabu (22/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Satine Zaneta, perempuan yang ditunjuk perankan Ussy di film Virgo.

3 dari 7 halaman

2. Satine merupakan anak kedua dari aktor Abimana Aryasatya.

4 dari 7 halaman

3. Bakat bernyanyinya, membuat Satine dilirik oleh Ody C. Harahap untuk bergabung di proyek Bumilangit Cinematic Universe.

5 dari 7 halaman

4. Satine akan beradu akting dengan Mawar De Jongh, Adhisty Zara dan banyak aktris atau aktor top lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Saat ini anak kedua Abimana akan genap berusia 18 tahun pada 6 September 2020.

7 dari 7 halaman

6. Kini kiprahnya di dunia akting dinantikan setelah resmi diumumkan menjadi pemeran Ussy di film Virgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.