Sukses

Sempat Tak Publikasikan Selama 10 Tahun, Ini 6 Potret Ruri Repvblik dan Istri

Ruri Repvblik baru mengumumkan dirinya sudah menikah selama 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan band Repvbik. Band yang digawangi oleh Ruri ini memang sudah lama berkiprah di belantika musik Tanah Air. Tak heran jika banyak orang menjadi penggemar band yang dibentuk pada 2004 silam ini. 

Meski sudah lama menghiasi layar kaca dan dikenal luas, ternyata sang vokalis band yakni Ruri baru saja mengumumkan soal kehidupan pribadinya. Pemilik nama lengkap Ruri Herdian Wantogia membagikan kabar jika dirinya sudah menikah bersama seorang wanita bernama Chisa. Bahkan usia pernikahan mereka telah terbina sekitar 10 tahun. 

Lewat unggahan foto di Instagramnya pada Kamis (24/4/2020) vokalis band Repvblik ini menuliskan caption romantis untuk istrinya. Dalam wawancara dengan Kapanlagi.com pun pria berusia 39 tahun itu mengakui sudah menikah dengan wanita cantik berhijab tersebut. 

"Sudah lama 10 tahun bersama-sama dan sampai saat ini yang sering jadi teman, sahabat, temen curhat ya gitu deh. Banyak yang di luar sana gak tahu tentang bidadari yang luar biasa ini hehehe. Yang pasti bahagia selalu," kata Ruri, dikutip dari Kapanlagi.

Sempat tak diungkapkan oleh Ruri, potret kebersamaannya dengan sang istri baru ia pamerkan menjelang Ramadhan 2020 ini. Ia akui sudah siap untuk menjadi konsumsi publik setelah sempat tak dipublikasikan. Berikut ini 6 potret roamantis Ruri dan istrinya, Chisa, yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (24/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ruri akhirnya akui jika sudah menikah dengan wanita cantik bernama Chisa.

3 dari 7 halaman

2. Menurut Ruri, dirinya dan sang istri sudah bersama-sama selama 10 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Baru dipublikasikan, beragam respons netizen pun membanjiri kolom komentar Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang mengucapkan doa, ada pula yang mengaku patah hati idolanya kini sudah memiliki tambatan hati.

6 dari 7 halaman

5. Alasan Ruri merahasiakannya karena ia ingin dikenal lewat karyanya sebagai musisi.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah bersama selama 10 tahun, Ruri selalu romantis dengan istrinya dan menyebutkan jika sosok penting dalam hidupnya itu sebagai bidadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini