Sukses

Melahirkan Saat Pandemi Corona, Ini 6 Potret Kehamilan Chacha Frederica

Chacha melalui proses persalinan panjang.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik, Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto. Pasangan yang menikah pada 2015 ini resmi menjadi orangtua baru. Chacha Frederica baru saja melahirkan anak pertamanya pada, Sabtu (25/4/2020).

Wanita 30 tahun ini melahirkan buah hati pertamanya di RSKIA Bunda Jakarta. Kabar mengenai kelahiran sang anak ini pertama kali diumumkan oleh sang suami, Dico melalui Instagram Storiesnya. Diketahui, anak pertama Chacha Frederica tersebut berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto.

Dalam unggahan tersebut, sang suami tampak bahagia dan mengucapkan rasa syukur atas anugerah yang sudah diberikan Tuhan. Dico juga mengungkapkan bahwa sang kelahiran anak pertamanya ini telah melaui proses yang sangat panjang.

"Jadi sebenarnya proses cukup panjang. Alhamdulillah telah lahir anak kami dengan normal. Alhamdulillah sehat. Rencananya Chacha sendiri yang akan menjelaskan proses persalinan karena cukup panjang. Ada banyak proses yang kita alami dalam kelahiran anak ini," kata Dico.

Sebelumnya Chacha memang sempat dilanda kekhawatiran ketika harus melahirkan sang buah hati di tengah pandemi Corona Covid-19. Ia menyadari jika melahirkan di tengah pandemi global ini dapat menimbulkan risiko. Namun pemain di sinetron Penyihir Cinta ini berhasil melalui semuanya dan melahirkan anak yang sehat. Berikut potret kehamilan Chacha Frederica hingga melahirkan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (26/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menanti selama 4 tahun, Chacha Frederica hamil anak pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Di kehamilan pertamanya ini, wanita 30 tahun ini cukup aktif berolahraga untuk menjaga tubuhnya tetap bugar.

4 dari 7 halaman

3. Jelang melahirkan, Chacha bersama sang suami sempat menjalani maternity shoot di rumah.

5 dari 7 halaman

4. Melalui akun Instagramnya, istri Dico ini kerap memamerkan baby bump.

6 dari 7 halaman

5. Momen perjuangan Chacha melahirkan anak pertamanya di tengah pandemi corona.

7 dari 7 halaman

6. Wanita 30 tahun ini melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini