Sukses

7 Potret Trio Pemain Sinetron Insya Allah Surga Saat di Balik Layar, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, tentu saja membuat para umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk mengejar pahala. Meski puasa pada bulan Ramadhan 1441 H ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Akan tetapi hal tersebut tak menyurutkan semangat masyarakat umat muslim, termasuk para selebriti

Pada bulan Ramadhan seperti ini pun masyarakat disuguhkan dengan berbagai tayangan televisi menarik yang tentu saja bisa menghibur. Mulai dari waktu sahur hingga saat berbuka puasa. Salah satunya ialah sinetron bergenre religi Insya Allah Surga yang tayang selama Ramadhan di SCTV.

Sinetron Ramadhan ini pun dibintangi oleh para selebriti ternama, mulai dari Ricky Harun, Ridwan A Ghany hiingga komika Lolox. Penampilan trio ini pun berhasil curi perhatian penonton.

Pada sinetron ini pun diketahui jika Ricky Harun yang berperan sebagai Tatang harus menerima kenyaraan bertemu dengan dua saudara lainnya yang berbeda ibu. Pertemuan tersebut terjadi saat pemakaman sang ayah. Kedua saudara tersebut ialah Karyo yang diperankan oleh Ridwan A Ghany dan Ucok yang dimainkan oleh Lolox.

Potret kekompakan ketiga selebriti ini tak hanya terlihat saat tengah beradu akting saja. Akan tetapi, saat berada di balik layar ketiganya pun tampak sangat akrab. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/4/2020) berikut ini beberapa potret kompak Trio pemain Insya Allah Surga saat berada di balik layar.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret ketiganya saat awal syuting pada bulan Februari 2020 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Kehangatan antar pemain juga cukup terasa selama proses syuting.

4 dari 8 halaman

3. Tak selalu serius, proses syuting sinetron religi ini pun kerap dipenuhi oleh canda tawa.

5 dari 8 halaman

4. Akting ketiga pemain ini juga berhasil curi perhatian penonton.

6 dari 8 halaman

5. Sinetron Insya Allah Surga ini pun menjadi kesempatan pertama bagi Ricky Harun dalam bermain sinetron bergenre religi.

7 dari 8 halaman

6. Trio ini pun akun menemani kamu selama bulan Ramadan pada pukul 18.30 WIB dan dini hari pukul 04.00 WIB untuk versi re-run.

8 dari 8 halaman

7. Potret Ricky Harun, Ridwan A Ghany dan Lolox saat ketiduran bersama Eko Mulyadi saat menjalani syuting ini juga jadi sorotan.