Sukses

7 Potret Perayaan Ulang Tahun Zaskia Gotik, Pernikahan Jadi Kado Terindah

Zaskia mendapat kejutan ultah dari sahabat dan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia sedang dirasakan oleh pedangdut cantik, Zaskia Gotik. Pemilik Goyang Itik ini baru saja melepas masa lajang dan resmi dipersunting pengusaha muda, Sirajuddin Mahmud pada 22 April kemarin. Keduanya menggelar pernikahannya secara tertutup yang hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarga terdekat.

Selang lima hari pasca menikah, Zaskia Gotik berulang tahun yang ke-28 tahun. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, momen pertambahan usia kali ini terasa lebih spesial. Zaskia menyebutkan bahwa pernikahannya tersebut menjadi salah satu kado terindah dalam hidupnya.

Meski berulang tahun di tengah wabah Corona Covid-19, Zaskia Gotik mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami. Dalam unggahan di akun Instagramnya pada, Selasa (28/4/2020) Sirajuddin tampak mendekor ruangan dengan balon-balon dan memberi kue ulang tahun yang mewah.

Tak hanya itu, Zaskia Gotik juga menggelar acara tasyakuran yang dihadiri oleh keluarganya. Sebelumnya pelantun lagu 1 Jam tersebut telah mendapat kejutan dari sahabatnya. Para sahabat Zaskia sengaja membangunkannya yang sedang tertidur pulas di malam hari sambil membawakan kue.

Penasaran seperti apa momen pertambahan usia penyanyi dangdut cantik ini? Berikut potret ulang tahun Zaskia Gotik dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelumnya Zaskia Gotik mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabatnya.

3 dari 8 halaman

2. Zaskia mendapat kue ulang tahun yang menggemaskan. Ada empat bagian kue yang berbeda-beda.

4 dari 8 halaman

3. Di ulang tahunnya yang ke-28, Zaskia mendapat kejutan dari sang suami.

5 dari 8 halaman

4. Penyanyi dangdut ini juga menyebut pernikahannya menjadi salah satu kado terindah dalam hidupnya.

6 dari 8 halaman

5. Zaskia Gotik mendapat kue ulang tahun yang mewah dari sang suami.

7 dari 8 halaman

6. Di momen pertambahan usianya ini, Zaskia Gotik menggelar acara tasyakuran.

8 dari 8 halaman

7. Acara tasyakuran ini dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarganya, penuh kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.