Sukses

7 Potret Adiba Khanza Anak Mendiang Uje Saat Bersama Sang Ibunda Umi Pipik

Liputan6.com, Jakarta Sosok ustaz Jefri Al Buchori selalu terkenang di hati masyarakat. Meski telah meninggal, namun pendakwah yang kerap dipanggil Ustaz Uje ini terus teringat dan membekas di benak masyarakat Indonesia. Tak hanya almarhum Uje, nama anak-anak Uje pun kini juga menjadi perhatian publik lantaran sudah beranjak dewasa. 

Seperti diketahui, sosok uztaz Jefry yang begitu bersahaja ini meninggalkan seorang istri dan empat anak. Adiba Khanza Az-Zahra merupakan salah satu anak dari pasangan Umi Pipik Dian Irawati dan almarhum ustaz Jeffry. Belakangan ini anak sulung mendiang Uje ini sering mencuri perhatian publik.

Meski Umi Pipik menjadi single parent, ia berhasil merawat dan menemani sang anak hingga tumbuh dewasa. Seperti Adiba yang kini telah tumbuh menjadi wanita cantik dan gemar mendesain busana muslim. Meski terbilang masih muda, perempuan kelahiran 7 Juni 2000 terlihat tetap percaya diri.

Hal itu juga telah diajarkan Umi Pipik pada anak-anaknya untuk tetap menjadi diri mereka apa adanya. Namun untuk penampilannya, Adiba memang terbilang cukup beda dengan sang ibunda. Meski demikian, keduanya selalu kompak di berbagai kesempatan.

Melalui akun Instagram, ibu dan anak tersebut kerap membagikan momen kedekatan. Berikut potret kebersamaan Adiba Khanza dan Umi Pipik dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (30/4/2020).

2 dari 8 halaman

1. Adiba Khanza merupakan anak sulung dari empat bersaudara. Ini potret lengkap bersama ibu dan ketiga adiknya.

3 dari 8 halaman

2. Perempuan 19 tahun ini sangat dekat dengan Umi Pipik, keduanya kerap menghabiskna waktu bersama.

4 dari 8 halaman

3. Momen Umi Pipik bersama kedua anak perempuannya, kompak berfoto.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagramnya, Adiba dan Umi Pipik kerap membagikan momen kebersamaan.

6 dari 8 halaman

5. Momen Adiba Khanza dan sang ibunda hangout bersama, kompak pakai busana hitam.

7 dari 8 halaman

6. Momen kelulusan Adiba, sang ibunda selalu siaga menemani.

8 dari 8 halaman

7. Sebagai ibu dan anak, keduanya selalu meluangkan waktu untuk menghadiri suatu acara bersama.