Sukses

Sudah Mualaf, Ini 6 Potret Terbaru Penyanyi Tere yang Kini Berhijrah

Theresia Ebenna kini tampil cantik dengan hijab setelah mantap berhijrah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta musik Tanah Air pasti sudah mengenal dengan sosok Tere. Penyanyi wanita yang memiliki nama lengkap Theresia Ebenna Ezeria Pardede ini kini punya tampilan berbeda. Dirinya sudah menjadi mualaf dan mantap berhijrah.

Pelantun lagu "Sendiri" ini pun memang sudah jarang tampil di layar kaca maupun manggung. Wanita yang kini mengubah namanya menjadi Annisa Theresia Ebenna Ezeria ini pun lebih sering mengisi acara keagamaan bersama rekan artis lainnya. Lewat akun Instagramnya @teretorial dirinya lebih sering menunggah kabar kegiatannya yang ia dedikasikan untuk memperdalam ilmu agama.

Saat memutuskan untuk memeluk agama Islam pada 2000 silam, Tere mengakui mendapatkan hidayah luar biasa dari Al Quran. Mempelajari Al Quran dengan proses pelan-pelan ia pun kemudian memutuskan untuk mantap berhijrah. Wanita yang kini berusia 40 tahun tersebut pun mantap menggunakan hijab syar'i. 

Penasaran dengan penampilannya kini? Berikut ini 6 potret terbaru penyanyi Tere yang mantap berhijrah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (30/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Theresia ini kini tampil cantik dengan balutan hijab syar'i.

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi yang meniti karier sejak 1998 ini menjadi mualaf pada tahun 2000 dan mulai menikmati proses mendalami agama Islam.

4 dari 7 halaman

3. Tere yang dulu aktif menjadi penyanyi, kini sudah mengurangi kegiatan manggungnya dan berganti dengan mengisi acara keagamaan.

5 dari 7 halaman

4. Wanita yang juga pernah menjadi anggota parpol ini kerap mengunggah kegiatannya di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya kegiatan mengisi acara, Tere juga sering mengajak pengikutnya untuk saling berbagai dengan sesama.

7 dari 7 halaman

6. Semakin cantik dengan balutan hijab, tak sedikit netizen yang memujinya dan mendoakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini