Sukses

7 Momen Kebersamaan Umi Pipik dan Keempat Buah Hatinya, Selalu Kompak

Liputan6.com, Jakarta Nama Umi Pipik tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Istri mendiang Ustaz Jefri Al-Bukhori ini kerap membagikan segala kegiatan di akun Instagram miliknya. Ibu empat anak ini tak jarang juga mengunggah kebersamaannya bersama keempat buah hatinya.

Mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori dan Umi Pipik dikarunia empat orang buah hati yang kini sudah beranjak dewasa. Empat buah hati Umi Pipik yang bernama Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah tentunya memberikan warna tersendiri dalam kehidupan wanita berusia 42 tahun ini.

Bersama keempat buah hatinya ini, Umi Pipik kerap menghabiskan waktu bersama. Selain itu, Umi Pipik pun selalu setia mendampingi sang buah hati dalam berbagai kegiatan. Tak jarang kebersamaan dan kehangatan yang dipancarkan keluarga kecil ini menuai doa dan pujian dari warganet.

Wanita yang memiliki nama lengkap Pipik Dian Irawati ini juga selalu membubuhkan caption manis di postingan Instagram miliknya ketika bersama keempat buah hatinya. Umi Pipik juga selalu menyelipkan doa untuk untuk buah hatinya dalam foto tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 potret kebersamaan Umi Pipik bersama keempat buah hatinya yang selalu kompak, Jumat (1/5/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Ini adalah momen manis Umi Pipik bersama buah hatinya saat buka puasa.

3 dari 8 halaman

2. Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati selalu menghabiskan waktu bersama keempat buah hatinya.

4 dari 8 halaman

3. Dalam beberapa kesempatan, tak jarang ibu empat anak ini mengajak anak-anaknya untuk liburan ke luar negeri.

5 dari 8 halaman

4. Keluarga kecil ini pun sering mendapat doa dan komentar positif dari warganet karena kehangatan keluarganya.

6 dari 8 halaman

5. Dalam unggahan di Instagramnya, wanita kelahiran Semarang ini selalu menyelipkan doa untuk keempat buah hatinya.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai seorang ibu, istri mendiang Uje ini selalu menemani sang buah hati dalam berbagai kegiatan.

8 dari 8 halaman

7. Menggunakan baju dengan warna senada, Umi Pipik dan keempat buah hatinya terlihat kompak ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.