Sukses

Ingin Berhijab dan Berhenti Jadi Penyanyi, Ini 7 Pesona Via Vallen saat Pakai Jilbab

Saat live di Instagram bersama Inul Daratista, Via mengatakan ingin berhijab dan berhenti jadi penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi penyanyi terkenal di Tanah Air, Via Vallen baru-baru ini membagikan keinginan dan harapan dalam hidupnya. Momen tersebut kala pelantun lagu "Sayang" ini menjadi bintang tamu dalam Instagram Live Inul Daratista pada Rabu, 29 April 2020.

Via Vallen membagikan perjuangan dirinya bisa menjadi penyanyi dangdut terkenal hingga keinginannya untuk berhijab dan melepas pekerjaannya di dunia hiburan. 

"Mimpi yang belum terwujud hingga kini pengin buat usaha keluarga. Yah kayak mbak Inul ini, punya banyak usaha. Kenapa pengin bisnis, karena aku ada tujuan pengen hijrah, pengen pakai hijab. Nantinya pengen nggak di entertainment lagi, mau dibidang lain aja,"  ujar Via Vallen pada Rabu (29/4/2020)

Penyanyi asal Sidoarjo ini tahu benar jika kariernya di dunia hiburan tak akan terus berada di atas. Ia sudah menyiapkan jika sewaktu-waktu tawaran manggung dan masa jayanya akan berakhir. Wanita berusia 28 tahun ini juga  berharap bisa segera mengenakan hijab dan fokus mengurusi bisnis yang sedang dipersiapkannya itu. 

Meski kini belum terlaksana, beberapa kali Via Vallen mengunggah potret dirinya saat menggunakan hijab. Tetap cantik dan makin anggun, tak sedikit netizen pun memujinya. Berikut ini 7 potret pesona Via Vallen saat pakai hijab dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (1/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pakai hijab berwarna kuning, pemilik nama asli Maulidia Octavia ini semakin memesona dan tampil ceria.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagramnya, wanita 28 tahun ini cukup sering mengunggah foto dirinya mengenakan hijab.

4 dari 8 halaman

3. Punya paras cantik, pelantun lagu 'Bojo Galak' ini tetap menawan meski menggunakan hijab warna nude.

5 dari 8 halaman

4. Selama melakukan kegiatan umrah di Tanah Suci, pedangdut asal Sidoarjo ini terlihat cantik dengan hijab yang dipakainya.

6 dari 8 halaman

5. Banyak netizen yang memuji Via Vallen saat mengunggah foto ini. Tampil tersenyum ke arah kamera, dirinya dipuji makin cantik.

7 dari 8 halaman

6. Wanita kelahiran 1991 tampil anggun dengan gamis berwarna abu-abu dengan hijab warna senada.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya cocok dengan warna lembut, Via juga tampil ceria dengan busana dan hijab bermotif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.