Sukses

Okan Cornelius Gugat Cerai, Ini 6 Momen Mesra saat Bersama Mey Lee

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pasangan seleb Okan Cornelius dan Mey Lee. Pasalnya, tak terdengar kabar keretakan dari hubungan keduanya, namun pria kelahiran Jerman ini telah resmi menggugat cerai sang istri pada 31 Maret 2020 lalu. 

Gugatan cerai atas pernikahan yang baru genap dua tahun ini lantas membuat publik terkejut. Bahkan, Mey Lee pun kaget atas sikap yang ditunjukkan oleh laki-laki yang menikahinya pada 10 Februari 2018 silam ini. "Kaget sih pasti. Kan saya yang support dia juga ya dari awal sampai sekarang," ucap Mey Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2020).

Atas gugatan cerai yang diajukan Okan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut, seleb cantik Mey Lee mengungkapkan bahwa tidak ada orang ketiga. Ia pun tak mengerti apa alasan sang suami menggugat cerai dirinya. "Kita mau tahu juga alasan gugatannya apa, karena sampai hari ini pun saya enggak terima," tutur Mey Lee.

Kerap tampil harmonis dalam berbagai kesempatan, kabar keretakan rumah tangga kedua sejoli ini pun membuat publik terkejut. Berikut merupakan momen mesra Okan Cornelius dan seleb cantik Mey Lee. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (1/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Okan Cornelius resmi menikah dengan Mey Lee pada 10 Februari 2018

3 dari 7 halaman

2. Pria kelahiran Jerman ini melayangkan gugatan cerai sejak 31 Maret 2020.

4 dari 7 halaman

3. Menurut Mey Lee, tak ada kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Okan.

5 dari 7 halaman

4. Pernikahan genap berusia dua tahun, Okan dan Mey Lee hingga kini belum dikaruniai anak.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, Mey Lee pernah berkeinginan untuk mengakhiri pernikahannya bersama Okan pada tahun 2019.

7 dari 7 halaman

6. Mey Lee dikabarkan pernah mengalami keguguran medio Desember 2019 saat usia kandungannya berusia 3 bulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.