Sukses

7 Potret Tania Nadira Jalani Maternity Shoot, Tampil Elegan

Tania ditemani suami dan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti Tania Nadira dan suami tercinta, Abdulla Alwi. Pasangan yang menikah pada 26 Juli 2019 tersebut sedang menanti kelahiran buah hatinya. Bagi Tania, momen kehamilan tersebut menjadi yang ketiga kalinya.

Seperti diketahui, wanita kelahiran 10 Agustus 1991 ini pernah menikah dengan Tommy Kurniawan pada 2011 silam. Dari pernikahannya itu, Tania Nadira telah dikaruniai dua orang anak. Meski tengah mengandung anak pertamanya dengan Abdulla Alwi, kecantikannya seakan tak luntur.

Waktu terus berjalan, perut Tania Nadira sudah semakin membesar. Melalui akun Instagramnya, ia juga kerap memamerkan potret dirinya dengan baby bump. Bukan hanya itu, demi tak mau kehilangan momen-momen kehamilannya, Tania Nadira pun tampak melakukan pemotretan maternity.

Bersama sang suami, wanita 28 tahun ini melakukan maternity shoot dalam beberapa tema. Penampilannya pun tampak memukau dan elegan. Berikut 7 potret maternity shoot Tania Nadira dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tania dan sang suami mengabadikan momen kehamilannya ini dengan melakukan pemotretan maternity.

3 dari 8 halaman

2. Pesona cantik wanita 28 tahun ini tampak semakin terpancar saat melakukan maternity shoot.

4 dari 8 halaman

3. Tania Nadira dan sang suami melakukan maternity shoot dengan beberapa tem. Keduanya juga tak segan memamerkan pose mesra.

5 dari 8 halaman

4. Potret anggun Tania Nadira dengan busana bernuansa emas, bak ratu kerajaan.

6 dari 8 halaman

5. Kebahagiaan begitu terpancar dalam foto Tania dan keluarga yang terlihat antusias menyambut kelahiran sang buah hati.

7 dari 8 halaman

6. Potret memesona istri Abdulla Alwi dengan rambut terurai dan gaun yang elegan.

8 dari 8 halaman

7. Momen Tania dan Abdulla saat mengenakan busana yang kasual, mesra banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.