Sukses

6 Potret Rumah Kekeyi di Nganjuk, Sederhana dan Pelihara Banyak Ayam

Liputan6.com, Jakarta Nama Rahmawati Kekeyi Putri tentunya sudah tak asing lagi di telinga para pecinta beauty vlogger. Beberapa waktu lalu wanita asal Nganjuk ini pernah menghebohkan publik lantaran mengunggah video cara berdandan dengan balon berisi air. Video yang diunggah di YouTube pada 2018 tersebut viral dan membuat nama Kekeyi semakin dikenal luas masyarakat.

Kini, berkat usaha dan konsistensinya Kekeyi telah memiliki 637 ribu subscribers. Namun ternyata kepopuleran wanita 25 tahun ini tak hanya dikenal di YouTube. Di Instagram, setelah beberapa waktu yang lalu sosoknya sempat menjadi perbincangan hangat lantaran pernah memiliki hubungan dekat dengan seseorang pria tampan bernama Rio Ramadhan.

Namun saat ini hubungan keduanya telah kandas, Kekeyi juga telah membeberkan jika kisah asmaranya dengan Rio Ramadhan hanyalah settingan. Bebebapa kali menghebohkan publik dengan aksinya, kini kehidupan Kekeyi seakan tak lepas dari sorotan publik. Banyak orang yang penasaran akan kehidupan pribadi YouTuber sekaligus Selebgram ini, termasuk tempat tinggalnya.

Berasal dari Nganjuk, tak sedikit warganet yang penasaran bagaimana rumah Kekeyi yang berada di daerah Jawa Timur itu. Melalui akun Instagramnya, ia beberapa kali mengunggah potret saat dirinya berada di rumah. Rumah Kekeyi pun tampak sederhana dengan halaman yang luas. Berikut potret rumah Rahmawati Kekeyi dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Tampak depan rumah Kekeyi, dikelilingi oleh pagar putih setinggi kurang lebih 2 meter dan dilengkapi dengan gerbang berwarna hitam.

3 dari 7 halaman

2. Bagian teras dari rumah milik Kekeyi sendiri terlihat tidak terlalu luas. Tampak ia memarkirkan sepeda motornya di teras.

4 dari 7 halaman

3. Ruang tamu milik Kekeyi juga terlihat sederhana dan tidak terlalu luas. Terdapat beberapa barang-barang yang sengaja diletakkan di ruang tamu.

5 dari 7 halaman

4. Di dalam rumah wanita 25 tahun ini terdapat meja dan kursi santai.

6 dari 7 halaman

5. Kekeyi memiliki halaman yang cukup luas. Di situlah ia membiarkan beberapa hewan peliharaannya berkeliaran.

7 dari 7 halaman

6. Pecinta hewan, terdapat beberapa kandang yang digunakan sebagai tempat tinggal ayam peliharaannya.