Sukses

Ditawar Baim Wong Rp 40 Miliar, Ini 8 Potret Isi Rumah Mewah Muzdalifah

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai Muzdalifah yang berniat menjual rumah mewahnya memang telah ramai diperbincangkan publik beberapa waktu lalu. Penjualan rumah mewah dari Muzdalifah tersebut pun sempat mencuri perhatian publik. Bukan hanya karena bangunan megahnya, akan tetapi harga jual rumah tersebut pun jadi sorotan.

Rumah yang kini masih dihuni oleh Muzdalifah bersama keluarga kecilnya tersebut, digadang-gadang bernilai Rp 50 miliar. Mengetahui kabar jika suami dari Fadel Islami berancana menjual rumah pun mencuri perhatian dari Baim Wong yang tengah mencari rumah baru. Dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta, ayah dari Kiano ini bahkan langsung menawar harga rumah mewah tersebut.

Baim Wong pun langsung menawar dengan harga Rp 40 miliar dari harga sebelumnya Rp 50 miliar. Penawaran Baim Wong ini pun langsung mencuri perhatian para penonton.

Rumah bernuansa emas tersebut rupanya juga sempat ditawar oleh Uya Kuya beberapa waktu lalu. Alasan Muzdalifah menjual rumah peninggalan suami pertamanya ialah karena jarak antara rumah dengan sekolah anak-anaknya yang cukup jauh.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/5/2020) berikut ini beberapa potret isi rumah Muzdalifah yang telah ditawar Baim Wong senilai Rp 40 miliar.

2 dari 8 halaman

1. Muzdalifah juga pernah menawarkan rumah mewahnya melalui unggahan di Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Potret rumah Muzdalifah dari luar pun telah terlihat mewah ya.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia bagian teras rumah Muzdalifah yang penih dengan ukiran dan pilar.

5 dari 8 halaman

4. Pada bagian dalam pun terlihat interior rumah yang didominasi dengan kayu.

6 dari 8 halaman

5. Ruang makan dari rumah pasangan Muzdalifah dal Fadel ini pun terlihat mewah namun tetap hangat.

7 dari 8 halaman

6. Potret kamar tidur utama pun jadi sorotan netizen karena luasnya.

8 dari 8 halaman

7. Tangga di rumah ini juga memiliki ukiran-ukiran cantik.