Sukses

6 Kelakuan Gabut Saat Nunggu Buka Puasa, Bikin Tepuk Jidat

Astaga, enggak sampai gini juga kali.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang puasa Ramadhan tentu tidak bisa dipisahkan dari rasa lemas, letih dan kurang kerjaan. Terlebih puasa Ramadhan tahun ini dianjurkan untuk di rumah saja. Banyak kelakuan nyeleneh yang terjadi saat puasa ramadhan seperti saat menunggu buka puasa.

Persis seperti unggahan Instagram @kulinerdisolo pada Rabu (6/5/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah potret ibu-ibu yang sedang kurang kerjaan menunggu buka puasa Ramadhan. Postingan tersebut viral di Instagram dan banyak netizen yang mengomentarinya.

Tak hanya kelakuan ibu-ibu yang memfoto makanan jelang berbuka, masih banyak kelakuan nyeleneh menunggu buka puasa lainnya. Mulai dari berendam agar tubuh tidak panas hingga menggembok tudung saji agar tahan tidak membukanya.

Penasaran kan kelakuan gabut menunggu buka puasa kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan gabut saat menunggu buka puasa, Rabu (6/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, sampai digembok lho tudung sajinya.

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak ditungguin gitu juga sih tong bedugnya.

4 dari 7 halaman

3. Tahan, bentar lagi buka puasa kok.

5 dari 7 halaman

4. Duh, itu kenapa sirupnya kelihatan menggoda sekali sih.

6 dari 7 halaman

5. Berendam sambil baca buku, ide yang cemerlang.

7 dari 7 halaman

6. Buat apa sih bu difoto, buat pamer ke tetangga ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.