Sukses

Makin Langsing, Ini 6 Potret Transformasi Adele yang Bikin Pangling

Adele unggah potret dirinya makin langsing tepat di hari lahirnya ke 32 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi terkenal, Adele? Pelantun lagu "Someone Like You" ini meniti karier di industri musik sejak 2006 silam hingga kini. Sejak awal kariernya, Adele dikenal sebagai sosok penyanyi cantik yang memiliki suara merdu.

14 tahun meniti karier, penampilannya pada 2020 ini sukses mencuri perhatian publik. Adele menjadi sorotan di awal 2020 karena perubahan drastis bentuk tubuhnya. Berat badannya turun drastis dan kini memiliki tubuh yang jauh lebih langsing.

Sebelumnya, Adele memang diketahui telah menjalani diet khusus dan terlihat berbeda saat pesta Halloween 2019 lalu. Penyanyi asal Inggris itu pun mendapat banyak komentar tarkait penampilan barunya. Banyak yang menyebutkan jika tubuh Adele dinilai terlalu kurus. 

Meski demikian, Adele baru mengunggah potret terbaru dirinya di tahun 2020 ini tepat di hari ulang tahunnya ke-32. Unggahan tersebut memperlihatkan Adele pamer senyum indahnya menggunakan gaun hitam selutut. Ia menuliskan ucapan terima kasih pada penggemar dan temannya yang sudah merayakan ulang tahunnya.

Foto itu pun kembali jadi perbincangan publik lantaran penampilan Adele yang sukses menjalankan dietnya. Berikut ini 6 potret transformasi Adele sejak kecil hingga kini memiliki tubuh lebih langsing di rangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (6/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama asli Adele Laurie Blue Adkins ini lahir di Inggris dan dikenal sebagai sosok penyanyi dan penulis lagu.

3 dari 7 halaman

2. Adele yang tenar lewat lagu Someone Like You pada 2011 lalu, dikenal sebagai penyanyi yang cantik.

4 dari 7 halaman

3. Meski memiliki tubuh yang gemuk, dirinya tetap memesona kala berada di atas panggung.

5 dari 7 halaman

4. Meski demikian, beberapa tahun lalu Adele diketahui menjalani diet khusus untuk mengubah penampilannya.

6 dari 7 halaman

5. Seiring berjalannya waktu, publik mulai membicarakan penampilan Adele yang kian langsing dan pipinya yang mulai tirus.

7 dari 7 halaman

6. Tepat di hari ulang tahunnya, Adele mengunggah foto terbarunya di tahun 2020 yang menampilkan tubuhnya semakin langsing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.