Sukses

6 Momen Kejutan Ulang Tahun Gading dari Gempi dan Gisel, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor Gading Marten. Pada Jumat (8/5/2020), putra Roy Marten tersebut genap berusia 38 tahun. Masa pandemi yang membuatnya tak bisa bebas pergi ke mana-mana pun tak mengurangi rasa bahagianya. Pemain Love for Sale ini tetap mendapat kejutan ulang tahun dari orang terkasih.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen kejutan ulang tahunnya dari sang putri, Gempita Nora Marten. Tak hanya itu, mantan istri Gading, Gisella Anastasia juga turut hadir di momen pertambahan usianya. Gempi dan Gisella pun tampak kompak memberi kejutan ulang tahun untuk Gading Marten.

Dalam momen bahagia ini, Gempi mebawakan kue ulang tahun dan memberi kado spesial berupa sneakers. Tak lupa, anak semata wayang Gading ini juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun. Di hari pertambahan usianya, Gading mengaku bersyukur atas semua yang ia miliki hingga kini.

Melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya, Gading juga mengucapkan terima kasih kepada sang putri yang sudah mempersiapkan kejutan dan hadiah. Momen kejutan ulang tahun Gading Marten berlangsung penuh kehangatan. Berikut potret kejutan ulang tahun Gading Marten yang ke 38 tahun dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (9/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Momen Gading dan Gempi saat meniup lilin bersama, tampak begitu bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Gisella Anastasia juga tampak hadir memeriahkan kejutan ulang tahun Gading Marten.

4 dari 7 halaman

3. Momen kompak Gempi dan sang ibunda memberikan kejutan ulang tahun untuk Gading.

5 dari 7 halaman

4. Gempi juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan memberi kado sneakers untuk sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Gisella juga mengucapkan ulang tahun untuk Gading melalui Instagram Story.

7 dari 7 halaman

6. Nah ini video lengkap Gempi dan Gisel beri kejutan ulang tahun untuk Gading.