Sukses

Potret 7 Artis saat Kenakan Cadar, Tuai Banyak Pujian

Saat mengenakan cadar, beberapa artis Tanah Air ini pun berhasil mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap menjadi sorotan warganet. Penampilan selebriti pun tak jarang mencuri perhatian publik. Para artis Tanah Air kerap kali membagikan gaya berpakaiannya di akun Instagram milik masing-masing.

Salah satu perubahan penampilan artis yang berhasil menarik perhatian adalah saat mengenakan hijab hingga cadar. Tak sedikit artis yang mengunggah perubahannya mengenakan hijab ataupun cadar.

Salah satu artis yang kerap mengunggah potret penampilannya saat mengenakan cadar adalah Alyssa Soebandono. Saat memosting foto mengenakan cadar, tidak sedikit warganet yang membubuhkan respon positif di kolom komentar akun Instagramnya. Selain Alyssa, Vebby Palwinta hingga Shireen Sungkar pun pernah mengunggah foto dirinya saat mengenakan cadar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret 7 artis saat kenakan cadar, tuai banyak pujian, Minggu (10/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Alyssa Soebandono ini memang kerap mengunggah foto dirinya saat mengenakan cadar. Alyssa pun menuai banyak pujian dari warganet.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Shireen Sungkar ini saat memosting foto dirinya memakai cadar.

4 dari 8 halaman

3. Vebby Palwinta terlihat semakin cantik dan anggun saat mengenakan cadar di wajahnya.

5 dari 8 halaman

4. Dhini Aminarti terlihat cantik dengan menggunakan cadar dan gamis dengan warna senada.

6 dari 8 halaman

5. Ayana Moon memutuskan untuk menjadi mualaf ini terlihat semakin cantik dengan cadar yang dikenakannya. Tak sedikit warganet yang memuji penampilannya.

7 dari 8 halaman

6. Dinda Hauw mengunggah foto dirinya saat mengenakan cadar. Dinda terlihat anggun saat tampil dengan menggunakan cadar.

8 dari 8 halaman

7. Anisa Rahma pun mencuri perhatian publik dengan penampilannya menggunakan cadar. Anisa semakin terlihat cantik dengan memadukan baju berwarna merah muda dan cadar berwarna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.