Sukses

6 Potret Anjasmara Momong Kedua Cucunya, Kompak dan Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Anjasmara. Pria kelahiran 13 November 1975 ini mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak 1995 hingga kini. Paras tampan dari suami Dian Nitami ini memang telah lama dikenal oleh para penonton Tanah Air. 

Eksistensi dari pria yang mengawali karier sebagai model tersebut memang selalu mencuri perhatian. Dirinya kerap mengambil peran berbeda-beda dari project sinetron satu dengan lainnya. Tak heran jika Anjasmara banyak digandrungi masyarakat Indonesia, bahkan hingga soal kehidupan keluarganya.

Menikah dengan Dian Nitami pada 1999 silam, pasangan ini memiliki dua anak angkat yakni Amanda Annette Syariff dan Aldi Syariff serta dua anak kandung yaitu Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Keluarga harmonis ini jarang sekali diterpa gosip miring. 

Selain beraktivitas sebagai publik figur dan kini menjadi pelatih yoga, Anjasmara juga tak jarang menghabiskan waktu dengan mengasuh cucunya. Kedua cucu laki-laki dari pria berusia 44 tahun ini cukup sering diunggah di laman Instagramnya. Sama seperti sosok kakek lainnya, Anjasmara begitu kompak dan harmonis.

Berikut Liputan6.com rangkum, 6 potret Anjasmara saat momong kedua cucu dari anak angkatnya dari Instagram @anjasmara oleh Liputan6.com, Senin (11/5/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang tersorot, Anjasmara cukup aktif membagikan momen dirinya bersama sang cucu.

3 dari 7 halaman

2. Bintang sinetron 'Istri Kedua' ini sudah memiliki dua cucu laki-laki yang tampan.

4 dari 7 halaman

3. Cucu pertamanya bernama Akatara Pradipa Bayuaji dan yang kedua Danendra Praska Bayuaji.

5 dari 7 halaman

4. Di beberapa kesempatan, Anjasmara kerap menghabiskan waktu bersama dengan cucu kesayangannya ini.

6 dari 7 halaman

5. Anjasmara punya panggilan kesayangan untuk cucunya yakni Tuyul-tuyul Kecilku.

7 dari 7 halaman

6. Momen seluruh anggota keluarga Anjasmara dan Dian Nitami berfoto bersama, kompak banget.